Home » Hiburan » Kembali Ke Mantan, The Weeknd Tak Boleh Sebut Nama Selena Gomez

Kembali Ke Mantan, The Weeknd Tak Boleh Sebut Nama Selena Gomez



Los Angeles – Selena Gomez memang telah putus dengan The Weeknd, namun tentunya pertemanan seharusnya tak dikesampingkan. Namun usaha The Weeknd untuk mendekati kembali mantannya, Bella Hadid, membuatnya harus menjauh dari alumni Disney itu.

Kembali Ke Mantan, The Weeknd Tak Boleh Sebut Nama Selena Gomez

The Weeknd dan Bella Hadid

The Weeknd sebisa mungkin tidak menyebut nama Selena Gomez ketika sedang bersama Bella Hadid, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (25/5/2018). Padahal, tak ada masalah berat ketika keduanya putus.

Bahwa Bella tak ingin diingatkan kenangan antara Selena Gomez dan The Weeknd saat sedang bersama, Bella menganggap hal tersebut masuk ke dalam area sensitif baginya, ketika seorang teman dekat Selena Gomez menyampaikan kepada HollywoodLife.com.

Sumber tersebut menambahkan, “Dia (Selena Gomez) telah memintanya (The Weeknd) untuk tidak membesarkannya dan mereka tidak menyebutkan atau membicarakannya sama sekali. Dia (Bella Hadid) tidak nyaman memikirkan Selena dan lebih suka meninggalkannya di masa lalu.”

Baca juga : Iqbaal Ramadhan Bakal Lanjutkan Studi Lagi di Luar Negeri ?

Tak sampai di situ. Ternyata The Weeknd yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu juga pelan-pelan sudah bisa memalingkan hatinya dari Selena Gomez. Sampai-sampai, lagunya yang dibuat bersama Selena Gomez juga dihapus.

“Abel sedang mencoba untuk berpindah hati dari Selena juga, dia menghapus seluruh album berisi lagu-lagu tentang dirinya, hal-hal yang dia tulis ketika mereka bersama,” lanjut sumber itu.

“Mendengar lagu-lagu itu pasti tidak nyaman bagi Bella dan itulah hal terakhir yang ingin dilakukan The Weeknd. Dia selalu melakukan apa saja untuk membuatnya (Bella) bahagia,” sumber tersebut menandaskan.

Uniknya, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Selena Gomez sempat memperingatkan Bella Hadid agar tidak kembali dengan The Weeknd. Menurut Selena, The Weeknd memiliki banyak kebiasaan yang tidak menyenangkan baginya.

(Png – sisidunia.com)