Home » Hiburan » Jennifer Dunn Akui Tak Mudah Jalani Hidup di Dalam Penjara

Jennifer Dunn Akui Tak Mudah Jalani Hidup di Dalam Penjara



Jakarta – “Menjatuhkan hukuman kepada Jeje alias Jennifer Dunn dengan pidana penjara selama delapan bulan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan.” Demikian jaksa Nova, selaku penuntut umum, membacakan tuntutannya untuk terdakwa kasus narkoba, yakni artis sinetron Jennifer Dunn, pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Jennifer Dunn Akui Tak Mudah Jalani Hidup di Dalam Penjara

Jennifer Dunn

Air mata langsung menetes di pipi wanita yang karib disapa Jeje tersebut.

Baca juga : Dilengkapi Fasilitas Mewah, Rumah Nikita Mirzani Telan Biaya Rp 10 Miliar

Saat Ketua Majelis Hakim Riyadi Sunindyo Florentinus memberi kesempatan Jeje berdiskusi dengan kuasa hukumnya, beberapa kali tangan perempuan berkulit putih itu mengusap air mata.

Usai sidang, Jennifer masih terisak. Kepada media, ibu satu anak ini mengaku masih gemetar.

Ia mengaku bersyukur mendengar jaksa hanya menuntut dirinya delapan bulan penjara dan dipotong masa tahanan.

“Speechless sih, sampai enggak bisa ngomong. Yang jelas sih alhamdulillah karena ini buat aku mukjizat sekali ya. Aduh enggak bisa ngomong. Aku masih gemetar,” ucapnya.

Jennifer mengaku, tangisnya itu karena syukur tetapi bercampur sedih. Dia sudah membayangkan masih harus tinggal di penjara untuk menjalani sisa hukumannya nanti.

“Ya beratlah ya, kalau menjalani delapan bulan itu tidak mudahlah. Tidak seperti hari-hari kita satu hari di luar,” ujarnya.

Terlebih, jika tuntutan itu benar dikabulkan, Jennifer harus melewatkan Ramadan di dalam penjara tanpa keluarga yang menemani.

“Sedihlah, enggak bisa sama keluarga. Yang dikangenin suasana buka bersama, sahur bersama. Ya, suasana Ramadhan bareng keluargalah. Itu ngangenin banget yang bikin nyesek,” katanya.

(Png – sisidunia.com)