Home » Hiburan » Iqbaal Ramadhan Bakal Lanjutkan Studi Lagi di Luar Negeri ?

Iqbaal Ramadhan Bakal Lanjutkan Studi Lagi di Luar Negeri ?



Jakarta – Iqbaal Ramadhan kembali ke Tanah Air untuk melanjutkan kariernya sebagai aktor, setelah melewati wisuda SMA di sekolahnya di Amerika Serikat. Mantan personel boyband CJR itu didapuk memerankan tokoh Minke dalam film adaptasi novel Pramoedya Ananta Toer produksi Falcon Pictures, Bumi Manusia.

Iqbaal Ramadhan Bakal Lanjutkan Studi Lagi di Luar Negeri ?

Iqbaal Ramadhan

Kembalinya Iqbaal Ramadhan ke Tanah Air ternyata hanya untuk sementara, meski studinya telah selesai. Hal tersebut tak sengaja diungkap aktor film Dilan 1990 itu saat diwawancarai di Desa Gemplong, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/5/2018).

“Setelah kerja keras gua dua tahun, sekarang lulus. Jadi ya sekarang saatnya kembali ke Indonesia untuk sementara, untuk berkarya dan kebetulan ketika gue dua kali kembali ke Indonesia, dan dua-duanya dapat proyeknya yang besar,” ungkap Iqbaal Ramadhan.

Ketika ditanya, apakah dirinya akan melanjutkan studinya di luar negeri, Iqbaal Ramadhan tampak kebingungan. Pasalnya, ia belum bisa memastikan hal tersebut.

Baca juga : Dhani Lebih Suka Mulan Jameela Tampil Serba Hitam

“Karena belum tahu mau ke mana. Masih nunggu. Kalau jurusan (kuliah) sudah di-apply, tinggal nunggu,” tambah Iqbaal Ramadhan.

Agar aktivitasnya di dunia hiburan tak mengganggu pendidikannya, Iqbaal Ramadhan mengaku telah mengatur jadwal sedemikian rupa. Ia pun berharap karier dan pendidikan yang ia tempa bisa berjalan beriringan sampai seterusnya.

“Ini tuh gue kuliah masih september, syuting ini (Bumi Manusia) Juli sampai Agustus dan ini sudah direncanain sebelum gue lulus, jadi sudah bikin schedule,” ungkap Iqbaal Ramadhan.

“Semoga gue selalu seperti ini. Jadi pendidikan gua lancar, tapi karier gue juga lancar,” tutup Iqbaal Ramadhan.

(Png – sisidunia.com)