Home » Hiburan » Bulan Ramadhan, Duo Serigala Tak Lagi Tampil Serba Ketat

Bulan Ramadhan, Duo Serigala Tak Lagi Tampil Serba Ketat



Jakarta – Duo Serigala dikenal sebagai pedangdut yang selalu tampil seksi. Namun, mereka mengaku akan mengubah penampilannya selama di bulan Ramadan.

Bulan Ramadhan, Duo Serigala Tak Lagi Tampil Serba Ketat

Duo Serigala

Pamela dan Ozza, personel Duo Serigala, tak akan menggunakan pakaian serba ketat seperti biasa. Hal itu dilakukan keduanya untuk menghormati orang-orang yang sedang berpuasa, khususnya laki-laki.

“Selama Ramadan kita enggak mungkin pakai celana jeans. Atasannya juga kaus biasa atau dress karena itu bisa bikin hawa nafsu laki-laki atau orang-orang pikirannya negatif tentang Duo Serigala. Makanya, kita sesuaikan aja, kalau dress pasti ngebentuk tubuh, jadi mungkin agak longgar kayak kaftan gitu, sih,” ucap Pamela Duo Serigala.

Selain pakaian, mereka juga tak akan mempertunjukkan goyang khas mereka, yaitu goyang dribble di bulan suci ini. “Ya enggak ada joget-joget lagi, cuma nyanyi aja,” ujar Pamela. “Yang jelas pasti bedalah dari sebelumnya,” timpal Ozza.

Untuk mendapat pekerjaan, baik off air maupun on air, bulan Ramadan ini tak menghalangi Duo Serigala. Mereka tetap tampil di atas panggung meski tak lagi pakai baju seksi dan goyangannya yang terkenal.

Baca juga : Personel Duo Serigala Ini Mengaku Pernah Ditawar Pejabat

“Alhamdulillah ada aja acara di teve mulai sahur dan siang. Apalagi sekarang lagi banyak acara sahur, ya kita juga masuk di acara sahur,” katanya.

Duo Serigala bersyukur walau di Ramadan, keduanya tetap banyak pekerjaan. “Untungnya Duo Serigala enggak hilang di bulan Ramadan. Pasti orang-orang berpikir Duo Serigala bulan puasa enggak dikasih kerjaan atau masuk teve,” papar Pamela.

Pamela dan Ozza berharap Ramadan tahun ini banyak memberikan keberkahan buat keduanya, baik dari segi religi ataupun rejeki.

“Semoga berkah ya semuanya, puasanya, rejekinya,” ucap Pamela.

(Png – sisidunia.com)