Home » Hiburan » Aura Kasih Berencana Rayakan Lebaran di Mekkah

Aura Kasih Berencana Rayakan Lebaran di Mekkah



Jakarta – Aura Kasih sepertinya akan melalui lebaran tahun ini dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bintang film Arini ini berencana berlebaran di Tanah Suci Mekah, sembari menjalani ibadah umrah.

Aura Kasih Berencana Rayakan Lebaran di Mekkah

Aura Kasih

Aura Kasih bersyukur lantaran niat baiknya bisa segera terealisasi. Sayangnya, ia tak bisa memboyong sekaligus keluarganya untuk menunaikan ibadah di sana.

Baca juga : Mantan Istri Aming Jawab Cibiran Netizen Terkait Dirinya Memelihara Anjing

“Kan insyaallah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci, jadi lihat nantilah (pulang kampung). Umrah aku sendiri, karena mamaku lagi kurang sehat jadi enggak mau. Nanti saja tahun depan katanya,” kata Aura Kasih di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Karena keinginannya sudah begitu besar, maka Aura Kasih tak keberatan jika harus melewati Idul Fitri seorang diri, jauh dari keluarga besarnya.

“Enggak apa-apa karena kita keluarga yang santai jadi selalu kumpul enggak apa-apa, sama aja. Pengin tahu saja sih ngerasain, karena belum pernah kan umrah pas Lebaran gimana ya suasananya. Toh habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi,” mantan Glenn Fredly itu menjelaskan.

Bila sebagian orang sudah menyiapkan doa khusus yang ingin dipanjatkan di Tanah Suci, maka tidak demikian dengan Aura Kasih.

“Umrah itu kan seperti napak tilas ya, Nabi Muhammad dan nabi-nabi. Jadi kalau aku enggak pernah ada doa signifikan. Kalau ada orang umrah doanya mau ini itu, doa itu di mana saja. Umrah memang mau ibadah,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)