Home » Hiburan » Unggah Foto Ini, Netizen Bilang Nadia Vega Lebih Kurus

Unggah Foto Ini, Netizen Bilang Nadia Vega Lebih Kurus



Jakarta – Diusianya ke 30 tahun, Nadia Vega jarang lagi eksis di layar kaca. Nadia telah menikah dengan seorang bule bernama Yaar Jorik Dozy pada Juni 2015.

Unggah Foto Ini, Netizen Bilang Nadia Vega Lebih Kurus

Nadia Vega dan Yaar Jorik Dozy

Ia kini lebih banyak tinggal di Singapura mengikuti sang suami. Sebelum menikah dengannnya, Nadia berhasil membawa suaminya itu menjadi mualaf.

Baca juga : Hubungan Luna Maya dan Reino Barrack Tak Mendapat Restu Orang Tua ?

Suami Nadia ternyata punya profesi yang cukup bergengsi lo. Yaar Jorik Dozy diketahui merupakan seorang animator kelas internasional.

Dari bio yang tertulis di akun Instagramnya, @jorik_dozy, juga merupakan seorang filmmaker. Hidup nyaman dan bahagia di Singapura, unggahan Nadia Vega belum lama ini curi perhatian netizen.

Nadia memang kini terlihat lebih feminim dibanding dengan dirinya sebelum menikah dulu. Namun tak hanya merubah gaya penampilan, tubuh kurus Nadia juga jadi sorotan.

Dalam foto yang diunggah belum lama ini, Nadia terlihat kurusan. Memakai kaus warna biru dengan celana panjang, ‘kemungilan’ tubuhnya menjadi semakin kentara.

“Ngabuburit pertama dengan si aden, motor kesayangan adeku. Semoga puasa tahun ini berkah ya,” tulisnya dalam unggahan itu.

Di foto yang lain, Nadia tampak tengah berada di bandara. Ia terlihat naik ke atas troli.

Nadia menggunakan gaun mini warna merah muda. Postingan tersebut mengundang komentar dari beberapa netizen.

“kebayang kalo aku yg pose gt mba trolley ambruuk pasti,”

“Kurus bgt kangen !”

“Yaampun sekarang kurus banget sih,”

(Png – sisidunia.com)