Home » Hiburan » Lucinta Luna Menegaskan Tidak Bermaksud Untuk Menghina Kota Manokwari

Lucinta Luna Menegaskan Tidak Bermaksud Untuk Menghina Kota Manokwari



Jakarta – Lucinta Luna buru-buru meminta maaf perihal perkataannya yang dianggap telah melecehkan Kota Manokwari, Papua Barat, setelah mendapat ancaman akan dipolisikan serta didenda Rp100 miliar oleh masyarakat Papua. Melalui video dalam akun instagram pribadinya, Lucinta beserta teman-temannya meminta maaf.

Lucinta Luna Menegaskan Tidak Bermaksud Untuk Menghina Kota Manokwari

Lucinta Luna

“Saya Atas nama Lucinta pribadi dan teman saya,..sya mohon maaf sebesar-besarnya pada saat saya masuk di live ig @Stasyabwar26 @andrewjho91 itu saya mengatakan hal yang tidak sengaja,..saya manusia dan pasti saya pernah melakukan kesalahan dan saya mohon maa untuk di maafkan karna saya tidak bermaksud melakukan itu. saya tidak bermaksud melecehkan atau menghina kota manokwari..maaf seribu maaf sebesar2nya, wassalam,” tulis Lucinta dalam caption video.

Tak ayal, video permintaan maaf Lucinta yang diunggah kembali dalam sebuah akun gosip langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak hanya nyinyiran, berbagai komentar yang meminta proses hukum tetap dilanjutkan pun terus ramai dalam kolom komentar akun gosip tersebut.

Baca juga : Selebriti Dunia Minta Jokowi Tindak Tegas Perdagangan Daging Anjing di Indonesia

“Hukum tetap hukummmm mas Luna…,” tulisnya.

Akan tetapi ada slah satu nitizen yang bersedia memaafkan Lucinta, namun aparata penegak hukum harus menjebloskan Lucinta ke penjara. “Maafin aja udah..tp jeblosin ke penjara..aer mata buaya,” tulis pemilik akun @aisyah297.

Ada juga nitizen diminta agar belajar yakni menggunakan media sosial digunakan dengan bijak, sehingga kedepannya tidak akan terjadi kembali, dalam peristiwa ini. “Mulutmu harimaumu, jari2mu harimaumu, pembelajaran buat yang lainnya juga dalam bermedsos,” tutup @rusantosidiq.

(Png – sisidunia.com)