Home » Hiburan » Hubungan Luna Maya dan Reino Barrack Tak Mendapat Restu Orang Tua ?

Hubungan Luna Maya dan Reino Barrack Tak Mendapat Restu Orang Tua ?



Jakarta – Model sekaligus presenter Luna Maya membeberkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. “Kayaknya mungkin sama Tuhan gue gak akan pernah dikasih jodoh deh,” kata Luna Maya.

Hubungan Luna Maya dan Reino Barrack Tak Mendapat Restu Orang Tua ?

Luna Maya

Pernyataan mantan kekasih Ariel NOAH itu sontak membuat Raffi Ahmad dan Billy Syahputra terkejut. Luna menyampaikan itu di acara Raffi Billy And Friends.

Baca juga : Warga Papua Barat Tuntut Lucinta Luna Dengan Denda Rp100 Miliar

“Mungkin ya,” kata Luna lagi saat diperjelas oleh Raffi.

Dan reaksi sahabatnya itu pun lagi-lagi terkejut bukan main mendengat apa yang dikatakan Luna.

“Kok tante Luna bisa ngomong kayak gitu? Kan jodoh maut udah ditentuin,” kata Billy.

Luna pun menjabarkan apa yang ia maksud soal perkataannya tersebut. Billy lagi-lagi menanyakan mengapa Luna mengatakan seperti itu, padahal Luna sendiri sudah memiliki kekasih, yakni Reino Barrack.

Namun diluar dugaan, ternyata hubungan Luna dengan sang kekasih ternyata tidak direstui oleh orang tua Reino. Hal itu, kata Luna, lantaran Luna memiliki banyak kejanggalan dalam hubungan mereka.

“Gua kan banyak masalahnya,” kata Luna lagi.

Billy pun mencoba memberikan nasihat kepada Luna untuk saling menerima kekurangan satu sama lain. Namun lagi-lagi Luna menjelaskan kalau yang jadi masalah itu bukan antara dirinya dan sang kekasih, melainkan restu dari orang tua Reino.

“Masalahnya kan di orang tua,” kata Luna.

“Susah buat diterima,” tambah Luna.

Menurut Billy, seharusnya Luna dan Reino tetap berjuang kalau memang saling mencintai. Ketiganya kemudian membicarakan soal kerinduan akan sosok Olga, yang merupakan sahabat dekat Luna dan Raffi.

(Png – sisidunia.com)