Home » Hiburan » Gokil, Ridwan Kamil Ikut Kesal Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Nyambung

Gokil, Ridwan Kamil Ikut Kesal Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Nyambung



Bandung – Memang mebuat gemas para penggemarnya termasuk walikota Bandung, Ridwan Kamil, hubungan putus nyambung antara Selena Gomez dan Justin Bieber. Lewat unggahan foto editan, pria yang akrab disapa kang Emil itu menuliskan kejahilan yang membuat warganet memberikan respon tertawa atas postingan ini.

Gokil, Ridwan Kamil Ikut Kesal Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Nyambung

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil, walikota asal kota Paris Van Java itu kembali membuat dagelan soal hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber.

Dalam dua slide foto terpampang wajah kang Emil yang duduk bersebelahan dengan pelantun lagu Wolves tengah berada dalam sebuah mobil. Sedangakn pada slide kedua, terlihat dirinya sedang foto bersama dengan Justin Bieber.

Tentu saja dua foto tersebut bukan foto asli namun merupakan hasil karya dari editan seseorang.

Dalam tulisannya suami dari Atalia Praratya juga mengatakan bahwa kini dirinya tengah berusaha mendamaikan Justin dan Selena. Postingan ini pun menuai respon dari warganet yang membalas candaan kang Emil dengan kembali meledek walikota Bandung ini.

Baca juga : Ternyata Ini Godaan Terbesar Ge Pamungkas Saat Puasa

Ada yang bilang dengan nada seperti tokoh Dilan yang mengatakan ‘Ketawa jangan?’, ada pula yang bilang bahwa kini Ridwan Kamil sudah tidak satu geng dengan selebriti Korea tapi sudah berpindah ke lain hati dengan selebriti Hollywood hingga memberikan pujian bahwa selalu merasa terhibur dengan postingan dari Ridwan Kamil.

Memang bukan kali pertama menjadi perbincangan masyarakat, aksi walikota yang juga seorang arsitek dalam hal membuat dagelan foto yang berkaitan dengan selebriti. Sebelumnya, kang Emil juga pernah terlihat memamerkan kebersamaan dengan Chris Hemsworth yaitu pemeran Thor.

Selain aktris Hollywood, selebriti Korea juga pernah satu frame dengan dirinya. Sebut saja salah satu bintang tenar sekelas Song Jong Ki. Lewat sapaan kang Emil dirinya mengucapkan salam dalam bahasa Korea.

(Png – sisidunia.com)