Home » News » Foto Reuni Ini Mendadak Viral Karena Ada Yang Janggal

Foto Reuni Ini Mendadak Viral Karena Ada Yang Janggal



Jakarta – Belum lama ini, viral di media sosial foto-foto reuni para mantan siswa ini. Memang reuni sudah menjadi agenda yang biasa dilakukan oleh mantan siswa di setiap sekolah.

So my mom and her batchmates had a reunion ๐Ÿ˜‚ And things got a little extra ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ˜‚(c)@fatimapajj

Posted by Walwal on Friday, January 26, 2018

Biasanya reuni dilakukan dalam beberapa tingkatan yang berbeda. Mulai dari reuni teman sekelas, satu jurusan, bahkan satu angkatan.

Baca juga :ย Lucky Hakim Mengaku Sudah Tidak Sepaham Dengan PAN

Reuni jadi acara yang ditunggu mereka yang ingin bertemu teman-teman semasa sekolah. Hal ini lumrah dirasakan mengingat setiap anak punya kehidupan masing-masing setelah lulus sekolah.

Agenda yang tak boleh ketinggal saat reuni adalah foto bersama. Belakangan, foto-foto reuni mantan siswa sekelas jadi viral di media sosial.

Unggahan ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @fatimapajj. Namun, akhirnya dibagikan lagi melalui akun Facebook Walwal pada 26 Januari 2017.

Akun tersebut membagikan 2 foto reuni yang mengabadikan mantan murid sekelas. Terlihat para mantan siswa ini berfoto bersama di sebuah lapangan.

Ada pula momen saat mereka sedang berada di dalam kelas. Sekilas foto-foto mereka ini tampak biasa.

Akan tetapi, jika dicermati, ada yang tak biasa dengan penampilan para anggota reuni tersebut. Melalui caption, akun @fatimapajj menuliskan kalimat unik.

“Jadi ibuku dan teman sekelasnya mengadakan reuni dan semua hal sedikit berlebihan.”

Ternyata, para mantan siswa yang tak lagi muda ini menghadiri reuni dengan menggunakan seragam sekolah. Mereka memakai atasan berwarna putih, bawahan warna hijau, dan dilengkapi dengan dasi hijau.

Tak sampai di situ saja, kebanyakan wanita tersebut juga mengikat rambutnya menjadi 2 bagian khas dandanan anak sekolah di masa lalu.

Ketika berfoto bersama di lapangan, mereka juga berpose menggunakan payung berwarna pink. Penampilan mereka ini dianggap tak biasa mengingat usianya yang tak lagi muda.

Apalagi dengan gaya rambut ikat 2 yang mereka gunakan. Kendati demikian, mereka semua tampak tak malu-malu dan malah percaya diri bergaya.

Tak heran unggahan ini jadi viral hingga dibagikan lebih dari 18 ribu kali. Seorang netizen bernama Tess Rubillos mengucapkan terima kasih karena sudah membagikan foto tersebut.

Ia mengatakan bahwa foto itu diambil saat 2018 Grand Alumni Homecoming yang diadakan kelas mereka bersama angkatan ’74.

Para mantan siswa ini menggunakan seragam sekolah seperti 36 tahun yang lalu. Banyak netizen menuliskan komentar atas unggahan ini.

Beberapa netter menganggap bahwa penampilan unik reuni ini bisa jadi inspirasi reuni mereka mendatang. Ada juga yang berpendapat foto reuni memakai seragam sekolah ini lucu.

(Png – sisidunia.com)