Home » Hiburan » Dul Jaelani Mengaku Pernah Suka Dengan Pacar Kakaknya

Dul Jaelani Mengaku Pernah Suka Dengan Pacar Kakaknya



Jakarta – Jarang jarang mengumbar kisah asmaranya ketimbang kedua kakaknya, Abdul Qadir Jaelani, atau Dul Jaelani, anak ketiga pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dul Jaelani Mengaku Pernah Suka Dengan Pacar Kakaknya

Dul Jaelani

Bahkan, beberapa waktu yang lalu Dul Jaelani sempat digosipkan dekat dengan Ariel Tatum, namun ternyata hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Dul Jaelani mengungkap fakta mengejutkan perihal kisah cintanya, saat mengisi sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta. Ia mengaku pernah memiliki rasa pada pesinetron cantik Marsha Aruan dan sempat melakukan aksi pendekatan.

Pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini tidak tahu kalau saat itu El tengah mengincar gadis yang sama. Bahkan ketika kabar kedekatan mereka beredar, Dul memilih tidak memedulikan selama belum ada omongan langsung dari kakaknya.

“Dulu waktu SMP aku deketin Marsha, aku nggak tahu kalau El juga deketin. Pas denger gosip El suka, ah bodo amat. Sampai akhirnya si El ngomong beneran ke aku kalau dia lagi deketin Marsha,” kata Dul.

Baca juga : Dul Jaelani Masih Memanggil Mulan Jameela Dengan Sebutan Tante

Dul sempat mendiamkan kakaknya, saat akhirnya tahu fakta tersebut. Hal itu menurutnya wajar karena mereka masih sama-sama ABG. Namun kini hubungan ketiganya sudah membaik, bahkan Dul telah menganggap Marsha sebagai kakaknya.

“Akhirnya diem-dieman lah (sama El), namanya masih anak SMP. Terus ya sudah ngalah. Sampai sekarang Marsha malah jadi kayak kakak,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)