Home » News » Djarot Terlibat Dalam Penggarapan Film Nagabonar Reborn

Djarot Terlibat Dalam Penggarapan Film Nagabonar Reborn



Jakarta – Syuting teaser film Nagabonar Reborn berlangsung di kawasan Setiabudi Medan Sumatera Utara. Bahkan dihadiri Djarot Syaiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara dan Walikota Medan. Take pertama dilakukan Djarot Syaiful Hidayat.

Djarot Terlibat Dalam Penggarapan Film Nagabonar Reborn

Djarot

Dengan membaca Bismillah Hirohman Hirohim syuting Teaser film Nagabonar Reborn kami mulai,” ujar Djarot langsung akting main catur dengan Ence dan Gading Martin di lokasi syuting di Kawasan Setiabudi Budi Medan Sumatera Utara, Rabu (23/5/2018).

Baca juga : Selebriti Dunia Minta Jokowi Tindak Tegas Perdagangan Daging Anjing di Indonesia

Mantan pasangan Basuki Tjahja Purnama saat Pilkada Jakarta itu mengaku bangga dengan cerita Nagabonar yang ditontonnya berulang ulang ketika masih menjabat Walikota Blitar puluhan tahun lalu itu.

“Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga, cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial, bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal” kata Djarot bangga.

Karenanya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap film besutan Emil Heraldi hasilnya akan bagus, sehingga penontonnya bisa membludak.

“Kami optimis, film ini akan sukses di pasaran. Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan ini, juga karena film ini didukung artis artis populer yang bisa menyedot penonton,” kata Djarot optimis.

Sementara Walikota Medan Drs. H. Eldin Zulmi MM, mengatakan, “Pemerintah kota Medan tentu mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar. Karena menurut kami, film alat promosi yang ampuh. Karenanya selaku Walikota kami mendukung pembuatan film Nagabonar Reborn,” ujar H. Eldin Zulmi.

Karena cerita Nagabonar sudah melegenda dan fenomenal, H. Eldin optimis film yang dibintang utamai Citra Kirana, Ence, Gading Martin dll. Akan lebih sukses dari film sebelumnya.

“Apalagi bintang bintang film Nagabonar Reborn kali kali ini artis film era masa kini yang follower-nya jutaan,” ujar Eldin Zulmi.

Sementara produser film Nagabonar Reborn Trimedya Panjaitan mengatakan kalau film Nagabonar akan diproduksi beda dari film Nagabonar sebelumnya.

“Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, karena film Nagabonar Reborn disutradarai oleh sutradara kelas Piala Citra, Emil Heraldi yang sukses menggarap film Night Bus,” kata pengacara papan atas ini.

Trimedya menambahkan, film yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di Medan dan sekitarnya ini akan diluncurkan di gedung bioskop akhir tahun 2018.

“Kami berharap liburan akhir tahun ini bisa beredar, sehingga bisa hiburan akhir tahun,” kata Trimedya.

(Png – sisidunia.com)