Home » Hiburan » Dituding Selingkuh, Suami Dewi Perssik Unggah Foto Ini

Dituding Selingkuh, Suami Dewi Perssik Unggah Foto Ini



Jakarta – Beberapa hari belakanagan, dikabarkan Hubungan penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya berada di ujung tanduk. Depe mengaku mantap bercerai dari Angga yang juga merupakan manajernya.

Dituding Selingkuh, Suami Dewi Perssik Unggah Foto Ini

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Bahkan pelantun lagu Indah pada Waktunya ini sempat membuat ramai jagad media sosial yang menyebut lebih baik cerai daripada suami selingkuh dan ‘sakit’.

Baca juga : Putus Dari Ariel Noah, Inikah Pacar Baru Sophia Latjuba ?

Seperti ingin membuktikan tidak adanya masalah dalam rumah tangannya, Angga Wijaya pun memposting fotonya bersama Depe dengan menuliskan caption bahwa tak ada perempuan lain yang ada dalam pikirannya selain Dewi Perssik.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain. ???? tulis Angga.

Melihat unggahan suaminya itu, Depe pun membalasnya di kolom komentar dan meminta suaminya bersikap gentle.

“Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” tulis mantan istri Aldi Taher ini.

Warganet berharap agar pasangan ini menyelesaikan masalah rumah tangga mereka tidak melalui media sosial dan mendoakan pasangan ini untuk tetap bersama.

“Semoga Allah melindungi pernikahn kalian kak @dewiperssikreal,” tulis warganet.

“aduh mas @anggawijaya88 n mba @dewiperssikreal lbh baik diomongin baik” ketemu secara lngsng jgn d.sosmed….kalian cocok..klo saya pny rmh tangga wlaupun br 8th tp saya jg pernah ngrasain sperti mba dewi tp yg saya pny kunci.y saya cm selalu ingat selalu kebaikan suami saya selama bersama saya n ingat allah..saya introfeksi diri bersama suami apa yg salah apa yg kurang…..berdamailah buang semua omongan orang,” komentar warganet.

(Png – sisidunia.com)