Home » Hiburan » Jatuh Dari Atas Panggung, Ini Yang Dirasakan Jenita Janet

Jatuh Dari Atas Panggung, Ini Yang Dirasakan Jenita Janet



Jakarta – Jenita Janet menjelaskan insiden jatuh mendadak di panggung yang ia alami belum lama ini bukanlah rekayasa. Ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta belum lama ini, Janet mengutarakan hal tersebut.

Jatuh Dari Atas Panggung, Ini Kata Jenita Janet

Jenita Janet

“Saya paham mungkin banyak orang melakukan untuk settingan, tapi kalau itu kenyataan gimana? Apa masih ada kesempatan untuk menyelamatkan nyawa seseorang?,” ujar Jenita Janet.

Baca juga : Ayu Ting Ting Kembali Tuai Nyinyiran Netizen Saat Unggah Foto Pakai Mukena

Menurut pengakuan Janet, dia melihat sosok hitam besar sebelum terdorong dan jatuh diatas panggung. Dirinya juga sempat mendapat tarikan di bagian rambut saat sedang asyik bernyanyi.

Janet menduga, ada orang yang sengaja mengirim makhluk halus itu untuk menyerangnya. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, Janet mengaku sudah memaafkan orang tersebut.

“Saya doakan saja yang punya niat jelek, berzalim sama kita, kepada orang orang yang sedang mencari nafkah untuk keluarga, mudah-mudahan dilapangkan hatinya. Saya benar-benar sangat mengamini dan memaafkan dia,” tutur dia.

Di sisi lain, Janet menilai insiden itu bisa saja terjadi karena kelalaiannya. Oleh karenanya, Janet tidak ingin buru-buru menuding pihak lain sebagai penyebab terjadinya insiden itu.

“Mungkin saya juga saat berada disitu tidak permisi. Mungkin orang lain pernah mengalami tapi pembuktiannya agak susah,” pungkas Jenita Janet.

(Png – sisidunia.com)