Home » Hiburan » Dian Rositaningrum Ungkap Kabar Terbaru Hubungan Opick dan Yulia Mochamad

Dian Rositaningrum Ungkap Kabar Terbaru Hubungan Opick dan Yulia Mochamad



Jakarta – Soal perseteruan putri sulungnya, Ghania Salma dengan Yulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut istri ketiga Opick, Dian Rositaningrum memberi tanggapan.

Dian Rositaningrum Ungkap Kabar Terbaru Hubungan Opick dan Yulia Mochamad

Dian Rostaningrum dan Opick

Menurutnya pihak Yulia Mochamad selalu memancing, namun Dian bingung bagaimana harus bersikap. Dian pun meminta kepada Yulia untuk tidak menimbulkan polemik.

“Tanggapannya? Apa ya bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah. Dari sananya (Yulia Mochamad) juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus,” ujar Dian Rositaningrum.

Dian Rositaningrum mengungkapkan bahwa Opick mengakui punya hubungan dengan Yulia, buntut dari perseteruan itu. Bahkan dari keterangan yang diterima Dian, Opick sudah menceraikan Yulia.

Dian juga menegaskan, perseteruan putrinya dengan Yulia Mochamad tidak berhubungan dengan gugatan perceraian di PA Jakarta Timur.

Baca juga : Inilah Alasan Maia Tidak Pernah Mudik Lagi Ke Surabaya

“Kalau saya sih alhamdulillah, Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, yaudah. Tapi itu nggak ada hubungannya sama perceraian saya,” pungkas Dian Rositaningrum.

Sayangnya Dian Rositaningrum enggan membahas lebih jauh soal hubungan Opick dan Yulia Mochamad.

Ucapan Dian Rositaningrum sangat mengejutkan, karena selama ini Yulia Mochamad selalu membantah punya hubungan asmara.

(Png – sisidunia.com)