Home » News » Unggah Foto Ini, Netizen Justru Bilang Aura Kasih Mirip Cabe-cabean

Unggah Foto Ini, Netizen Justru Bilang Aura Kasih Mirip Cabe-cabean



Jakarta – Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih mengawali karirnya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini kemudian terjun ke dunia tarik suara.

#2012

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Ia merilis album perdananya, “Malaikat Penggoda”, dengan single “Mari Bercinta” pada 2008. Lagu tersebut langsung melejit di pasaran dan merajai berbagai tangga lagu.

Baca juga : Ayu Ting Ting Kembali Tuai Nyinyiran Netizen Saat Unggah Foto Pakai Mukena

Setelah sukses bermusik, perempuan 30 tahun ini langsung mencoba bidang akting. Ia menjajal kemampuan aktingnya melalui film layar lebar “Asmara Dua Diana”.

Di film yang juga rilis pada 2008 itu, Aura Kasih juga mengisi soundtrack yang berjudul “Puncak Asmara”. Perempuan kelahiran Bandung ini juga beberapa kali bermain di ftv dan sinetron layar kaca.

Seperti sinetron “Pashmina Aisha”, “Asisten Rumah Tangga”, ftv “Donna Full Service”, dan banyak lainnya. Tak hanya kemampuannya berakting dan bernyanyi, Aura Kasih juga dikenal berkat bodynya yang aduhai.

Banyak perempuan yang iri dan laki-laki yang suka melihat perempuan berambut panjang ini. Aura Kasih pun juga tak jarang melakukan pemotretan dengan tema sensual.

Hasil fotonya biasanya ia unggah di akun Instagram pribadinya, @aurakasih. Tapi, kali ini Aura Kasih malah mengunggah foto lawasnya pada tahun 2012, Selasa (22/5/2018).

Di foto itu, Aura Kasih tampak duduk di sebuah stool atau kursi tinggi ala bar. Ia memakai atasan lengan panjang hitam dan dipadukan dengan rok mini warna emas.

Sepatu hak tingginya sewarna dengan baju atasannya. Di samping Aura Kasih terlihat mikrofon silver.

Aura Kasih tampak melihat ke kejauhan sambil memegang rambut cokelatnya. Dalam sekejap, postingan Aura Kasih pun mendapat komentar dari berbagai netizen.

Komentarnya beragam, ada yang memuji, ada juga yang berkomentar negatif.

“@aurakasih teteh petjcaaaaaahhhh geulisnaaa aduh gustiiii,” komentar @ayurahmafarid.

“Neng @aurakasih , itu waktu jamannya lagu #bukanpemaincinta yaa? Kurus amat,” komentar @wahyu_priyansah.

“Klo gini mah kalah es kelapa muda,” komentar @andyaryoputro.

“Luar biasa cantiknya ka @aurakasih, jadi kenyang aja kalo ngeliatnya,” komentar @rizki_c_kurnia.

Tak hanya foto ini, Aura Kasih juga mengunggah foto lain di tahun yang sama. Di foto itu Aura Kasih tampak duduk di kursi tinggi sambil menatap lurus ke depan.

Gaun ketat pendek warna merah tua membungkus tubuhnya yang tinggi semampai. Penampilannya semakin lengkap dengan boots hitam seatas lutut.

Namun, untuk foto kali ini, Aura Kasih menutup kolom komentarnya.

(Png – sisidunia.com)