Home » Hiburan » Prilly Tanggapi Nyinyiran Netizen Soal Foto Dirinya Pakai Mukena

Prilly Tanggapi Nyinyiran Netizen Soal Foto Dirinya Pakai Mukena



Jakarta – Prilly Latuconsina menjadi sasaran amukan netizen, belum lama ini. Kala itu, melalui akun instagram pribadinya @prillylatuconsina96, Prilly mengunggah foto tengah mengenakan mukena. Sontak saja netizen yang melihatnya langsung melayangkan komentar pedas.

Prilly Tanggapi Nyinyiran Netizen Soal Foto Dirinya Pakai Mukena

Prilly Latuconsina

Lantas ketika ditanya soal nyinyiran dari netizen itu, apa kata kekaasih dari Maxime Bouttier ini?

Dapat nyinyiran dari netizen, Prilly dengan santai menyatakan jika ia tak ambil pusing. Justru Prilly mengajak netizen untuk melakukan hal yang positif pada bulan puasa ini. Hanya saja, pemain film ‘Danur’ ini merasa bingung bagaimana cara memberitahukan pesan itu kepada netizen yang berkomentar miring terhadapnya.

“Biasalah (netizen), padahal di caption-nya udah jelas loh. Bulan puasa ayo jangan nyinyir. Komennya nyinyir, aku bingung ngasih tahunya gimana. Namanya ucapin selamat menunaikan ibadah puasa, ya masa pakai baju terbuka kan enggak mungkin,” jawab Prilly Latuconsina.

Prilly melanjutkan, bahwa dirinya tak bermaksud untuk pamer beribadah. Menurutnya itu hanya ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Bukan pamer ibadah, tapi sesuai dengan konteks dan sopan. Karena aku enggak berhijab, aku pakai mukena. Kan mukena dipakai juga sama perempuan yang enggak berhijab. Daripada pakai hijab terus buat foto terus abis foto dibuka lagi. Padahal niat aku cuma ucapin buat netizen,” paparnya.

Sementara itu ketika disinggung perihal insiden pencitraan pada foto tersebut, Prilly menepisnya.

Baca juga : Disebut Terlibat Kasus Pencemaran Nama Baik, Baby Jovanca Justru Unggah Foto Ini

“Ya pencitraan itu sebenarnya apa sih artinya. Kan pencitraan itu di depan kamera berperilaku baik, tapi di belakang kamera enggak kan. InsyaAllah aku enggak akan gitu sih,” katanya.

Prilly kembali menekankan bahwa dirinya tak pernah mau beribadah di depan kamera. Oleh karenanya ketika sedang beribadah Prilly malah ingin jauh-jauh dari kamera.

“Alhamdulillah banget aku selama ini ibadah enggak pernah di depan kamera. Bahkan sholat Ied aja aku enggak pernah mau disorot. Jadi kalau mau disorot, ya habis sholat Ied,” tegasnya.

“Jadi kalau misalnya netizen banyak yang bilang pencitraan segala macam, aku juga bingung. Pencitraan buat mereka itu apa, kalau cuma foto gitu di bilang pencitraan,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)