Home » Hiburan » Nikita Willy : “Saya Ketagihan Main Film Horor”

Nikita Willy : “Saya Ketagihan Main Film Horor”



Jakarta – Film horor pertamanya berjudul Gasing Tengkorak, Nikita Willy telah sukses menjalani akting tersebut. Kini wanita 24 tahun itu, kembali menjalani akting film horor. Kali ini film horor yang dibintangi oleh Nikita berjudul Alas Pati.

Nikita Willy : "Saya Ketagihan Main Film Horor"

Nikita Willy

“Ini film horor kedua saya. Mungkin ini, saya ketagihan dengan film horor,” ujar Nikita.

“Selama ini saya main sinetron, drama dan komedi. Namun dengan film horor ini, banyak sekali challenge dan tantangannya, maka itu, saya ketagihan,” papar Nikita.

Nikita membeberkan alasan dirinya tertarik untuk kembali terjun akting ke film horor itu. Menurutnya, Alas Pati memberinya banyak tantangan. Ia juga meminta ke sutradara agar mempunyai adegan-adegan yang belum pernah dilakukannya.

“Jadi, saya sangat senang dengan adegan di film horor Alas Pati ini. Dan banyak adegan-adegan yang menantang juga,” kata Nikita.

Bahwa sutradara film Alas Pati sangat bangga dengan dirinya, Nikita juga menambahkan. Pasalnya adegan di bawah air yang dilakukannya sangat diapresiasi.

Baca juga : Disindir Awkarin di Instagram, Lucinta Luna Ngamuk

“Mas Jose Poernomo (sutradara), sangat senang saat saya melakukan adegan di bawah air dan dia (Jose), sangat suka banget ketika saya melakukan adegan berenang,” pungkasnya.

Nikita Willy terus berupaya menambah kualitas dirinya di bidang akting, seperti diketahui. Tak tanggung-tanggung, Nikita Willy ingin menjadi sosok aktris wanita serba bisa.

Di tahun 2017, Nikita Willy baru saja menjalani akting untuk film horor pertamanya berjudul Gasing Tengkorak. Beruntung, di film pertamanya, Nikita Willy berhasil meraih 420 ribu penonton.

“Ya senang. Basic-nya film Gasing Tengkorak itu kisah dari Minang. Mengangkat kearifan lokal dari kampung halaman aku. Tapi twist-nya mengejutkan. Beda dari horor yang lain,” ujar Nikita Willy.

(Png – sisidunia.com)