Home » Hiburan » Netizen Dukung DJ Butterfly Yang Kini Mendalami Islam

Netizen Dukung DJ Butterfly Yang Kini Mendalami Islam



Jakarta – Sempat menjadi sorotan media karena ditangkap imigrasi sampai dituding transgender, Katty Butterfly atau yang kerap disapa DJ Butterfly. Namun, isu tersebut berhasil dilewati wanita asal Thailand ini dengan baik. Katty bahkan sempat mengaku ingin masuk Islam dan mulai belajar mengenakan hijab.

Netizen Dukung DJ Butterfly Yang Kini Mendalami Islam

DJ Butterfly

Katty juga belajar berpuasa, sebagai bentuk semangatnya masuk Islam. Katty diketahui kerap membagikan video mukbang alias makan besar di akun Instagram pribadinya, @dj_kattybutterfly36. Namun belakangan, ia menunggu waktu berbuka untuk mengunggah video, sebagai bentuk toleransinya kepada mereka yang juga berpuasa.

Belum lama ini, Katty melakukan siaran langsung di Instagram menjelang buka puasa. Dirinya buru-buru mengangkat gelas minumannya karena kehausan, begitu suara azan terdengar. Seorang pria tiba-tiba mendatangi Katty dan membimbing wanita tersebut mengucapkan doa berbuka puasa.

Video tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip dan menuai pujian netter. Banyak netter memuji semangat puasa Katty dan berharap wanita tersebut bisa segera diberikan hidayah. Salah satu netter bahkan berdoa agar Katty bisa dipersunting oleh pria muslim.

Baca juga : Prilly Menyebut Sang Pacar Menolak Bertemu Selama Bulan Puasa

“Semoga disegerakan hidayahnya,” celetuk akun @fiitawira***.

“Yaa Allah semoga dberi hidayah… kok aku (terharu),” ujar akun @tiya_archul***.

“Semoga cepet dapet jodoh muslim yg baik buat dut,” kata akun @not.yourb***.

(Png – sisidunia.com)