Home » Hiburan » Disindir Awkarin di Instagram, Lucinta Luna Ngamuk

Disindir Awkarin di Instagram, Lucinta Luna Ngamuk



Jakarta – Sepertinya bakal jadi masalah yang panjang, perkataan selebgram Awkarin mengenai Lucinta Luna. Pasalnya, Lucinta menanggapi serius apa yang dituliskan pemilik nama asli Karin Novilda ini mengenai dirinya. Bahkan Lucinta mengatakan jika ia akan menghampiri rumah vlogger berusia 21 tahun itu

Disindir Awkarin di Instagram, Lucinta Luna Ngamuk

Awkarin

Lucinta mengunggah potret dirinya, melalui unggahan di Insta Storiesnya. Beberapa tulisan pun ia sisipkan di unggahan tersebut.Melalui tulisan di unggahan itu, Lucinta mengatakan akan menghampiri rumah Awkarin. Penyanyi dangdut kontroveris itu pun berpesan agar Karin menyediakan puluhan anjing berjenis bulldog.

“Aku tahu Dek (Awkarin), buat berita abal-abal karena semua yang berkaitan tentang Lucinta Luna pasti bakal rame kan. Dear @awkarin kangen ya sama Kaka Lucinta Luna? Lusa kakak balik. Kakak samperin rumahmu. Sediakan anjing buldog puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu guliran minta foto bareng Ratu Lucinta Luna,” tulis Lucinta.

Pelantun lagu Lain di Mulut Lain di Hati itupun membuat sebuah polling di Insta Storiesnya itu. Lucinta meminta pendapat warganet apakah dirinya perlu menyambangi rumah Awkarin. Sebanyak 63% warganet setuju jika penyanyi yang diisukan transgender itu menghampiri rumah Karin, menurut hasil polling hingga saat ini.

Seperti diketahui sebelumnya, kejadian ini berawal dari Awkarin yang mengunggah potret dirinya. dalam keterangan di unggahan tersebut, Karin mengatakan jika ia tengah mengalami sakit perut akibat datang bulan.

Karin pun merasa heran kepada Lucinta Luna yang seakan ingin merasakan datang bulan. Sebab menurutnya, lebih nyaman berkewajiban salat Jumat dibandingkan merasakan sakit perut yang sering disebut PMS (Pra Menstruasi Sindrom) itu.

Kembali disangkut pautkan dengan sosok Lucinta yang diisukan seorang transgender itu, celotehan Karin dalam kolom keterangan foto itu.

Seketika komentar pun membanjiri instagram Karin yang menyebut bahwa vlogger kelahiran tahun 1997 itu telah menyindir mengenai jenis kelamin dari Lucinta Luna yang ramai diperdebatkan publik.

Selain itu, tulisan menyindir juga dilakukannya pada foto berikutnya. Karin menuliskna beberapa bait lirik, dimana sebelumnya Lucinta Luna pernah menyanyikan lagu ini namun sempat tersedak.

(Png – sisidunia.com)