Home » Hiburan » Citra Scholastika Mengaku Tak Mudah Berakting di Sebuah Film

Citra Scholastika Mengaku Tak Mudah Berakting di Sebuah Film



Jakarta – Masih betah saja berkarier di dunia tarik suara, salah satu jebolan ajang Indonesian Idol, Citra Scholastika. Citra belum mau untuk menjajal dunia akting seperti kebanyakan penyanyi lain.

Citra Scholastika Mengaku Tak Mudah Berakting di Sebuah Film

Citra Scholastika

Dunia seni peran membutuhkan ilmu khusus yang harus ia pelajari, menurut gadis berusia 23 tahun itu. Oleh karena itu, untuk saat ini Citra baru mau menerima tawaran tampil sebagai cameo saja.

“Film itu kan kompleks. Kalau beneran mau terjun ya harus belajar. Kemarin aku sempat jadi cameo dan menurut aku susah sih. Kayak kalau nyanyi kan langsung saja, kalau film benar-benar yang harus jeli banget,” ungkapnya.

Kendati demikian, Citra tak menampik jika tawaran untuk bermain film pernah datang kepadanya. Saat tahun 2017, Citra sempat ditawari bermain dalam sebuah film bersama Luna Maya.

Baca juga : Nikita Willy : “Saya Ketagihan Main Film Horor”

dunia tarik suara nyatanya lebih besar dari dunia akting, hal tersebut diakui Citra. Ia pun memutuskan untuk tetap menggeluti dunia musik dan tidak mencoba dunia akting.

“Untuk yang benar-benar (berakting) pernah tapi kayaknya kalau untuk jadi penyanyi aja aku belum maksimal kalau tiba-tiba aku main film takutnya ke-distract,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)