Home » Hiburan » Awkarin Sindir Lucinta Luna Dengan Sakitnya Datang Bulan

Awkarin Sindir Lucinta Luna Dengan Sakitnya Datang Bulan



Jakarta – Tahun ini, Awkarin tampaknya tidak bisa menjalankan puasa penuh di bulan Ramadan. Di hari kelima puasa ini, Awkarin kedatangan tamu bulanan.

Pelantun “Candu” itu pun curhat di Instagram tentang rasa sakit yang dialaminya saat datang bulan kali ini. “Period day 2. sakitnya. minta. ampun,” tulis Awkarin di keterangan foto.

Baca juga : Lucunya Pose Ayana Naik Bajaj

Lucunya, di status tersebut Awkarin juga menyinggung nama Lucinta Luna. Seorang artis yang dianggap sebagai transgender. Selebgram 21 tahun itu mengaku bingung dengan Lucinta Luna yang sempat mengaku ingin datang bulan.

“Gua ga ngerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa,” lanjut Awkarin.

Awkarin mengunggah foto dirinya tengah duduk manis sambil menikmati segelas kopi. Namun di balik foto cantik itu tersimpan rasa sakit yang luar biasa.

“Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin ga keluar apa apa,” jelasnya.

Dengan rasa sakit yang begitu hebat, Awkarin pun memberikan pesan untuk Lucinta Luna. Menurutnya, mending lebih baik salat Jumat setiap seminggu sekali ketimbang datang bulan.

“Dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan,” imbuhnya.

Status yang dituliskan Awkarin ini pun sontak mencuri perhatian warganet. Mengingat selama ini Lucinta Luna disebut-sebut sebagai seorang transgender.

“Kritikan mantap kak hahaha,” ujar @esanuroctarin.

“Nyentuh bnget captionya kak,”sahut @meylani_mt.

“Ngukuk sindiran yg sangat halus wkwk,” @diansgt menimpali.

(Png – sisidunia.com)