Home » Hiburan » Morena Baccarin Kesal Adegan Sulitnya Tak Ditampilkan di Deadpool 2

Morena Baccarin Kesal Adegan Sulitnya Tak Ditampilkan di Deadpool 2



Los Angeles – Dengan hasil dari film Deadpool 2 yang dibintanginya, aktris Morena Baccarin pun kesal. Pasalnya, sebuah adegan dalam air yang dijalaninya secara mati-matian malah tak ditayangkan sama sekali.

Morena Baccarin Kesal Adegan Sulitnya Tak Ditampilkan di Deadpool 2

Morena Baccarin

Padahal seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (17/5/2018), selama syuting Deadpool 2, Morena Baccarin harus melawan fobia besar terhadap bawah air untuk menyelesaikan syuting.

Harus berakting tenggelam dalam air untuk adegannya bersama Ryan Reynolds, pemeran Deadpool yang digambarkan sebagai kekasihnya, bintang serial Gotham yang memainkan Vanessa di Deadpool 2 itu.

“Itu benar-benar tidak tayang di bioskop, yang membuatku sangat kesal! Aku punya fobia besar berada di bawah air,” ujar Morena Baccarin.

Morena juga mengutarakan bahwa ia terpaksa harus latihan olahraga air yang sangat takut untuk dilakukan, melanjutkan penjelasannya.

“Aku berenang untuk olahraga tapi seperti scuba diving bukan yang bisa aku lakukan, dan aku harus latihan scuba karena kami tenggelam pada dasarnya di sebuah apartemen yang terletak 20 kaki di bawah air dan… itu adalah adegan mimpi,” ia melanjutkan.

Padahal, perjuangan Morena Baccarin tak sampai situ. Ia juga harus berakting dalam kondisi yang mustahil untuk dilakukan bagi yang belum pernah berlatih menyelam.

“Itu akhirnya tidak berhasil, tapi aku harus diikat ke kursi di bawah air… dengan aku menjadi beban jadi aku tidak akan mengapung, dan berakting di situ, tanpa kacamata atau apa pun…!” ia menambahkan.

Baca juga : Peran Milea di Sekuel Dilan Bakal Digantikan Steffi Zamora ?

Morena pun mengungkapkan dugaannya mengenai alasan sutradara David Leitch menghapus adegan tersebut di ruang penyuntingan. Ia merasa wajahnya masih terlihat ketakutan, padahal adegan itu menuntutnya untuk terlihat nyaman.

“Kurasa itu tidak berhasil, karena wajahku seperti (menunjukkan wajah ketakutan), aku seperti, ‘Apakah kalian tidak punya efek khusus?'” terangnya.

Uniknya, Morena mengakui bahwa lawan mainnya, Ryan Reynolds, bisa terlihat nyaman saat berada di bawah air. “Dia hanya berdiri di sana, tidak perlu (alat bantu pernapasan), benar-benar tenang…,” ujarnya.

Deadpool 2 juga turut dibintangi oleh Josh Brolin dan Zazie Beetz. Film ini sudah tayang di Indonesia.

(Png – sisidunia.com)