Home » Hiburan » Karena Popularitasnya, Nana After School Diganjar Penghargaan Lagi

Karena Popularitasnya, Nana After School Diganjar Penghargaan Lagi



Seoul – Im Jin Ah atau yang dikenal dengan Nana salah satu personel After School yang memiliki tubuh memesona hingga membuat imej seksi melekat kepadanya. Memiliki lekuk tubuhnya indah, membuat Nana kerap mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Karena Popularitasnya, Nana After School Diganjar Penghargaan Lagi

Im Jin Ah

Tak hanya itu, wajahnya yang cantik juga menunjang kesempuraan tubuhnya. Wajar saja jika Nana disebut sebagai Artis Korea Tercantik pada 2015 silam. Bahkan, sebutan itu telah diraih Nana selama dua tahun berturut-turut.

Baca juga : Morena Baccarin Kesal Adegan Sulitnya Tak Ditampilkan di Deadpool 2

Di tahun yang sama, jajak pendapat itu dilakukan oleh situs ternama dunia SNS dan YouTube dalam 100 Wajah Cantik 2015 dan Wanita Tercantik di Dunia 2017. Hal itu membuktikan kecantikan Nana sebagai artis asal negeri ginseng juga telah mendunia.

Kini, Nana mendapatkan penghargaan karena popularitasanya. Dalam acara Chunsa Art Film Award, Nana dan Oh Dae membawa pulang piala untuk kategori Popularity Award, diwartakan Naver, Minggu (20/5/2018).

Dalam acara yang digelar 18 mei 2018 di Coex Auditorium di Seul, Korea Selatan, Nana tak menyangka mendapatkan penghargaan itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memeberikannya dukungan.

“Aku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan ini. Terima kasih atas dukungan kalian. Aku akan terus berusaha dan bekerja keras demi kalian,” sebut Nana di atas panggung.

Nana ditawari bermain dalam film The Swindlers. Hebatnya, member After School itu langsung beradu akting dengan aktor ternama Hyun Bin dan Yoo Ji Tae.

Dalam film itu, Nana memerankan karakter utama sebagai Chun Ja, seorang penipu ulung. Film yang diperankan Nana disebut-sebut masuk dalam jajaran Box Office di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, hingga ke Jepang.

(Png – sisidunia.com)