Home » Hiburan » Ditanya Kapan Menikah, Cita Citata : “Mungkin 2 Tahun Lagi”

Ditanya Kapan Menikah, Cita Citata : “Mungkin 2 Tahun Lagi”



Jakarta – Saat menyanyikan lagu “Sakitnya Tuh Disini” pada tahun 2014 lalu, penyanyi dangdut Cita Citata mulai populer. Sebelumnya, Cita pernah menikah dengan Galih Purnama pada tahun 2012. Namun sayang, pernikahan keduanya tidak bertahan lama hingga pada tahun 2015, mereka memutuskan untuk bercerai.

Ditanya Kapan Menikah, Cita Citata : "Mungkin 2 Tahun Lagi"

Cita Citata

Hingga saat ini, Cita masih betah dengan status jandanya. Ia pernah diisukan memiki hubungan dekat dengan desainer Ivan Gunawan. Namun keduanya membantah jika hanya teman dekat.

Meski belum memiliki pasangan, nyatanya Cita tidak mempermasalahkan status jandanya. Saat ini, Cita memilih ingin fokus dengan kariernya.

Cita mengaku ia masih minim di industri suara. Masih banyak proses yang ingin ia lalui demi karier yang cemerlang.

“Kan aku baru lima tahun nyanyi, jadi masih banyak proses juga, Kalau lagi kaya gini kan aku mau fokus sama kerjaan.” kata Cita Citata.

Cita tidak ingin sesuatu mengganggu kariernya. Ia menegaskan bahwa prioritasnya sekarang adalah kerja.

“Aku nggak mau ada yang tiba-tiba ganggu, Jadi prioritas pertama kerjaan dulu aja.” lanjut Cita.

Baca juga :  Netizen Sindir Busana Ayu Ting Ting Saat Kencang Bareng Boy William

Lantas bagaimana dengan target Cita soal menikah dan punya momongan? Mengingat karier cita di tahun ini sedang melambung, jika ingin fokus kerja.

“Mungkin 2 tahun lagi, Kan aku juga pengin punya anak.” jelas Cita

Bagi Cita, target dua tahun itu tidaklah lama. Mengingat usianya terbilang masih muda, yakni menginjak usia 24 tahun pada bulan Agustus mendatang.

“(Dua tahun menikah) Nggak lah, nggak kerasa. Ini aja udah mau lima tahun jadi Cita Citata (karier), Jadi didoain aja yang terbaik, mudah-mudahan cepat dapat (pasangan).” sambung Cita Citata.

Perempuan kelahiran tahun 1994 itu juga sempat menunjukan keinginannya untuk berhijab. Namun keinginannya itu harus tertunda terlebih dulu karena tuntutan pekerjaan.

(Png – sisidunia.com)