Home » Hiburan » Dewi Persik Tak Butuh Bunga, Hanya Minta Kesetiaan Dari Suami

Dewi Persik Tak Butuh Bunga, Hanya Minta Kesetiaan Dari Suami



Jakarta – Hingga kini masih marah besar pada suaminya, Angga Wijaya, Dewi Persik. Beredar kabar kalau pasangan yang baru menikah 7 bulan itu ribut karena Angga selingkuh.

Dewi Persik Tak Butuh Bunga, Hanya Minta Kesetiaan Dari Suami

Dewi Persik

Depe belakangan berubah jadi sensi dan tidak sabaran, karena masalah rumah tangganya itu. Depe juga tampak emosi ketika diberitahu oleh Ruben Onsu dan Raffi Ahmad, bukan cuma menyemprot netizen.

Dua bintang “Pesbukers” tersebut mengungkap kalau Depe mendapat hadiah bunga dari seseorang. Sang pengirim bunga juga menambahkan kartu berisi ucapan permintaan maaf untuk Depe.

“Tadi ada orang yang anterin bunga, Ini kurir bunga, nganterin ini buat Dewi. Tapi maaf aku sempat baca.” kata Ruben.

Depe yang terlihat murung lantas membaca kartu di rangkaian bunga itu. Diduga pengirimnya adalah suami Depe, Angga Wijaya. “Maafin aku ya ma,” kata Depe membaca kartu tersebut.

“Dia udah minta maaf, kalau udah minta maaf ya udah,” kata Raffi membujuk Depe agar memaafkan Angga.

Namun Depe tampak sinis. “Saya gak butuh bunganya, butuh orangnya, yang gentle sebagai laki-laki,” kata Depe.

“Angga takut kamu emosi, Angga pasti kangen sama istrinya,” kata Ruben.

“Itu kan menurut kakak, Bunga-bunga ini gak penting buat aku. Yang penting adalah kesetiaan.” seru Depe.

Ruben sempat menanyai Depe apa yang ia inginkan. Depe lantas mengungkap kalau ia ingin Angga datang dan menyelesaikan masalah. “Jangan kabur gak tahu kemana, seharusnya diselesaikan, mau saya usir kek, mau apa, kalau laki-laki yang bener itu dia memperjuangkan apa yang sebenarnya terjadi itu seperti apa,” kata Depe.

Baca juga : Video, Steve Aoki Berikan Dukungan Untuk Single Terbaru Syahrini

Saat Ruben mengungkap “Pesbukers” ingin mendatangkan Angga, Depe menolak. “Nggak mau, nanti dibilang berantemnya gimmick. Ini bukan gimmick,” kata Depe.

Depe menegaskan belum berniat meminta cerai meski rumah tangganya bermasalah, ketika dalam wawancara terpisah. “Hubungan sebuah rumah tangga itu kalau saya itu dari laki-lakinya. Hubungan saya akan cerai apabila laki-laki saya menceraikan saya. Saya tidak akan pernah bercerai apabila saya tidak dicerai oleh suami saya. karena yang terdahulu-terdahulu itu kan saya dicerai tanpa sebab,” katanya.

(Png – sisidunia.com)