Home » Hiburan » Baru Menikah, Baby Margaretha Gelar Acara Baby Shower

Baru Menikah, Baby Margaretha Gelar Acara Baby Shower



Jakarta – Baby Margaretha dan suami, Christian Bradach tengah merasakan kebahagiaan. Usai menggelar pernikahan pada April 2018 lalu, Baby Margaretha dan Christian Bradach kini menggelar acara baby shower.

Tak Banyak Tamu Yang Datang di Pernikahan Baby Margaretha

Pernikahan Baby Margaretha

Seperti diketahui, acara baby shower merupakan pesta kecil yang dilakukan menjelang kelahiran si jabang bayi. Biasanya baby shower digelar pada saat usia kandungan sang ibu memasuki bulan ketujuh. Lantas bagaimana dengan Baby Margaretha?

Baca juga : Terkait Penceraiannya, Sule Akhirnya Angkat Bicara

Kabarnya Baby Margaretha dan Christian Bradach sudah lebih dulu menikah siri tahun lalu. Dan barulah pada April 2018, Baby Margaretha menikah resmi dengan bule berdarah Austria tersebut.

Baby Margaretha tampak cantik mengenakan balutan gaun biru muda. Perutnya juga terlihat sudah semakin besar, seperti pada foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

“Dear friends, we are so thankful that you joined our Babyshower for our boy *Sidney* yesterday in Bandung and made this event unforgettable for us, it was a great pleasure to meet you and break fasting together in harmony & peace ๐Ÿ’™ BM & CC,” tulis Baby Margaretha di Instagram, Minggu (20/5/2018).

Sebelumnya kabar hamil di luar nikah sempat menerpa Baby Margaretha. Apalagi, ketika akad nikah perut baby Margaretha sudah cukup besar.

“Enggak. Dia (Baby Margaretha) makan terus, makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya,” ucap Christian Bradach ketika itu.

“Kalau dihitung dari waktu nikah siri itu Oktober ya, berarti sudah berapa bulan sampai sekarang. Nikahnya kemarin tanggal 1 April yang resminya,” Baby Margaretha menjelaskan.

(Png – sisidunia.com)