Home » Hiburan » Anggota Densus 88 Yang Berprestasi Boleh Daftar Jadi Pacar Nafa Urbach

Anggota Densus 88 Yang Berprestasi Boleh Daftar Jadi Pacar Nafa Urbach



Jakarta – Aksi terorisme di Indonesia yang terjadi beberapa waktu lalu membuat banyak masyarakat geram, termasuk artis Nafa Urbach. Lewat akun Instagramnya, Nafa kerap mengecam tindakan biadab para teroris.

Anggota Densus 88 Yang Berprestasi Boleh Daftar Jadi Pacar Nafa Urbach

Nafa Urbach

“Enggak tahu lagu mau ngomong apa, sedih banget banget, kaget bercampur marah dan hancur hati saya. Mari kita semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kita Indonesia, NKRI harus bersatu kita adalah bangsa yang pintar guys,” ujarnya beberapa waktu lalu di Instagram.

Baca juga : Peran Milea di Sekuel Dilan Bakal Digantikan Steffi Zamora ?

Selain doa untuk Indonesia, baru-baru ini, video Nafa Urbach memberi semangat Densus 88 juga beredar di aplikasi obrolan instan WhatsApp. Dalam video tersebut, Nafa bahkan mempersilakan anggota Densus untuk daftar menjadi kekasihnya.

“Buat kalian semua, khususnya Densus 88, saya mau bilang, semangat semuanya. Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberikan kalian hadiah, yaitu kalian boleh mendaftarkan diri menjadi calon pacar saya,” kata Nafa dalam video tersebut.

Namun, Nafa tetap memberi syarat. Para pelamar tak boleh punya istri atau pacar alias masih single.

“Jadi buat Densus 88, semangat menangkap penjahat,” katanya sambil tertawa dan menutup video tersebut.

(Png – sisidunia.com)