Home » Hiburan » Terkait Penceraiannya, Sule Akhirnya Angkat Bicara

Terkait Penceraiannya, Sule Akhirnya Angkat Bicara



Jakarta – Kabar rumah tangga pelawak kondang, Sule dengan Lina yang diujung tanduk membuat anak-anaknya selalu sedih. Namun Sule menggap hal tersebut merupakan hal yang wajar.

Terkait Penceraiannya, Sule Akhirnya Angkat Bicara

Sule

“Ya wajar lah kalau nangis wajar karena ga ada ibunya,” kata Sule baru-baru ini.

Baca juga : Erix Soekamti Sempat Dituduh Teroris, Gara-gara Berita Hoax

Sule menganggap respon kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina di karenakan keduanya tidak mengerti inti masalah yang dihadapinya bserta istri.

“Karena anak-anak ga tau permasalahnnya apa, karena mungkin ada sesuatu hal yang istilahnya belum bisa keluar dari masalah ini, karane istri saya juga ga mau mengeluarkan statement apapun begitu juga saya. karena yang tau pemasalahan haya saya dan istri,” tuturnya.

Akan tetapi, dirinya beserta istrinya selalu menyakinkan kepada dua buah hatinya, bahwa semaua amsalah dapat diselesaikan dengan baik. masalah yang muncul dalam keluarga dianngap hal yang biasa oleh seba itu Sule meminta tidak memperpanjang.

“Saya dan istri saya dan saya selalu memberikan statement kepada anak-anak tenang saja sebuah masalah itu akan diselesain dengan baik, saya bilang begitu, kalau ada masalah ya itu sesuatu yang rumlah namanya juga keluarga saya tidak mau istilahnya memperlebar masalah ini ga mau,”ungkapnya.

Pada dasarnya, persoalan Sule dengan Lina kina sudah baik-baik saja.

“Ïntinya saya sama istri saya sudah baik-baik saja,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)