Home » Hiburan » Ramadhan, Tina Toon Mengaku Ikut Puasa Meski Bolong-bolong

Ramadhan, Tina Toon Mengaku Ikut Puasa Meski Bolong-bolong



Jakarta – Selama Ramadan, Tina Toon ternyata ikut merasakan puasa. Tina mengatakan hal tersebut ia lakukan untuk menghormati teman-temannya yang berpuasa.

Ramadhan, Tina Toon Mengaku Ikut Puasa Meski Bolong-bolong

Tina Toon

“Kalau puasa kita ikut ngrasain juga, enggak jarang juga kita ikut puasa. Ya walaupun kadang bolong-bolong juga sih,” ungkap Tina Toon di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Baca juga : Pakai Kostum Deadpool Ke Bioskop, Pria Ini Diamankan Petugas

“Ya ibaratnya, saya yakin orang-orang yang puasa itu punya iman yang kuat, jadi apapun godaannya ya itu mereka ibadah. Tapi kita sebagai teman-teman itu lebih ke toleransinya,” katanya lagi.

Tak hanya itu, Tina mengatakan, dirinya juga mempunyai rencana lain dibalik niat berpuasa. Selain menghormati teman-temannya yang beragama Islam, Tina juga berpuasa untuk diet.

“Kan puasa bisa sekalian diet juga ya. Jadi aku enggak makan sama minum,” tuturnya.

Kendati demikian, Tina Toon di akhir kalimat tetap memberikan apresiasi bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah. Tina merasa, mereka yang berpuasa butuh iman yang kuat untuk menahan godaan lapar serta haus.

“Aku salut juga sama teman-teman yang bisa puasa full, padahal kerjaannya berat. Ada teman aku itu yang dancer, dia puasa tapi tetap nge-dance gitu. Jadi aku kadang ikut merasakan,” pungkas Tina Toon.

(Png – sisidunia.com)