Home » Sport » Pada FInal DFB Lokal Eintracht Frankfurt Membungkam Bayern Munich

Pada FInal DFB Lokal Eintracht Frankfurt Membungkam Bayern Munich



Berlin – Pada final DFB Pokal di Olympiastadion Berlin, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB, Bayern Munchen secara mengejutkan kalah 1-3 dari Eintracht Frankurt. Ante Rebic mencetak dua gol pada laga ini.

Pada FInal DFB Lokal Eintracht Frankfurt Membungkam Bayern Munich

Pada FInal DFB Lokal Eintracht Frankfurt Membungkam Bayern Munich

Saat pertandingan baru berjalan 11 menit, Rebic membawa Frankfurt unggul 1-0. Penyerang asal Kroasia itu sukses memaksimalkan umpan dari Kevin-Prince Boateng untuk membuka keunggulan yang bertahan hingga babak pertama usai.

Bayern Munchen mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui gol yang dicetak Robert Lewandowski. Lewandowski sukses membuka peluang untuk Bayern Munchen mengangkat trofi juara, setelah memaksimalkan umpan dari Joshua Kimmich.

Namun, Bayern Munchen harus meratapi nasib mereka memasuki masa-masa krusial dalam pertandingan. Tepatnya pada menit ke-82, Ante Rebic berhasil mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut setelah menerima umpan dari Danny da Costa.

Baca juga : Di Terakhir Laga La Liga, Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Villarreal

Terus mendapatkan tekanan dari Bayern Munchen yang berusaha menyamakan kedudukan, Frankfurt justru berhasil menambahkan satu gol lagi di masa injury time. Mijat Gacinovic menjebol gawang Sven Ulreich untuk ketiga kalinya di pertanidngan ini.

Gol ketiga ke gawang Bayern Munchen itu menjadi penutup pertandingan. Eintracht Frankfurt berpesta dengan keberhasilan mereka mengangkat trofi juara DFB Pokal setelah pada musim lalu gagal melakukannya karena kalah dari Borussia Dortmund di pertandingan final.

(Png – sisidunia.com)