Home » Hiburan » Menu Sahur dan Buka Puasa di Beberkan Cita Citata

Menu Sahur dan Buka Puasa di Beberkan Cita Citata



Jakarta – Ramadan 2018 disambut Cita Citata dengan antusias. Cita Citata juga mempersiapkan menu makanan yang disantapny selama menjalankan ibadah puasa, selain mempersiapkan ibadah terbaik.

Menu Sahur dan Buka Puasa di Beberkan Cita Citata

Cita Citata

Cita Citata merasa mempersiapkan menu makanan sebagai hal penting, sebagai penyanyi dengan jadwal manggung yang padat.

“Tentunya makanan yang berserat dan punya gizi tinggi,” kata Cita Citata.

Cita Citata jadi lebih mudah menjalankan ibadah sekaligus bekerja, dengan menu makanan terbaik yang disantap saat berbuka puasa dan sahur.

Cita Citata memiliki menu wajib yang harus ia santap saat Ramadan. Wanita 25 tahun itu mengaku jika salah satu makanan wajib untuk disantap ketika sahur dan berbuka puasa adalah buah-buahan.

“Iya aku itu wajib harus ada buah, karena kan harus ada serat. Pokoknya buka dan sahur harus ada buah. (Buah) Apa saja sih sebenarnya, yang penting ada buah,” dia menjelaskan.

Disamping itu, pelantun lagu Goyang Dumang juga mewajibkan untuk mengonsumsi vitamin. Bukan hanya vitamin yang sudah dikemas dalam bentuk obat-obatan, tapi juga makanan-makanan yang mengandung vitamin alami.

Baca juga : Beberapa Makanan yang Ampuh Cegah Sariawan

“Kalau vitamin sih sudah pasti ya. Karena kan kita ngomong terus nih waktu ngehost, haus. Terus juga pencernaan biar lancar, terus protein juga harus ada supaya badannya kuat,” terangnya.

Cita Citata pun mengatakan asupan makanan saat sahur dan berbuka puasa memang cukup ia jaga kualitasnya. Terlebih saat Ramadan aktifitasnya tergolong padat, hal tersebut tak lain demi kesehatan tubuhnya.

“Karena kan kita sibuk banget, kesehatan memang perlu banget. Karena kalau sudah nggak sehat, kita nggak bisa cari uang,” Cita Citata memungkasi.

(Png – sisidunia.com)