Home » Hiburan » Hadir di Pesta Pernikahan, Penampilan Krisdayanti Lebih Cetar Dari Pengantinnya

Hadir di Pesta Pernikahan, Penampilan Krisdayanti Lebih Cetar Dari Pengantinnya



Jakarta – Krisdayanti tentunya laris manis menjadi pengisi acara on air mau pun off air, sebagai salah satu diva Tanah Air. Baru-baru ini Krisdayanti diundang tampil di salah satu acara pernikahan.

Hadir di Pesta Pernikahan, Penampilan Krisdayanti Lebih Cetar Dari Pengantinnya

Krisdayanti

Istri Raul Lemos itu datang dengan mengenakan gaun cantik bernuansa emas bak princess Cinderella. “I wish you a wonderful life together Ghea and Gama . Thankyou mother of bride @yayu_106,” tulis Krisdayanti di keterangan foto.

I wish you a wonderful life together Ghea and Gama . Thankyou mother of bride @yayu_106

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Kehadiran Krisdayanti hari itu pun langsung mencuri perhatian. Namun, alih-alih dipuji, ibu empat anak itu malah menerima banyak kritikan pedas.

Ketimbang pengantin, penampilan Krisdayanti dianggap lebih heboh. Pasalnya, si pengantin wanita hanya mengenakan kebaya silver dengan siger Sunda.

Tidak sedikit warganet yang mengomentari penampilan Krisdayanti saat itu. “Kasihan yang jadi penganten kostum nya dikalahin sama tamu undangan,” ujar @gisellaalfaro.

Baca juga : Meski Belum Sanggup Puasa, Putri Ayu Ting Ting Rajin Tarawih

“Baju pengantin wanita nya kalah cetar sama punya @krisdayantilemos,” sahut @artha_tyas.

“Tu yg pengantinnya sapa? Kok berlebihan banget kostum pergi kondangannya si KD,” @intanminang261 menimpali.

Di hari yang sama, Krisdayanti juga menghadiri pernikahan Danvy Sekartaji bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Danvy Sekartaji merupakan anak kandung Anissa Trihapsari dan Ari Sigit yang sejak kecil diasuh Tutut Soeharto.

“Berdoa semoga tahun-tahun yang kalian lewati bersama akan dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan dan keberkahan Ajie & @danvysrukmana sekar,” tulis KD.

(Png – sisidunia.com)