Home » Hiburan » Rachel Maryam Mengaku Masih Bisa Berakting Meski Sibuk Jadi Politikus

Rachel Maryam Mengaku Masih Bisa Berakting Meski Sibuk Jadi Politikus



Jakarta – Rachel Maryam tetap aktif di dunia entertainment, walaupun sibuk dengan bekerja sebagai anggota DPR. Tak hanya itu, ia pun dengan telaten tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu.

Rachel Maryam Mengaku Masih Bisa Berakting Meski Sibuk Jadi Politikus

Rachel Maryam

“Terakhir syuting FTV kok. Berapa ya sebulan atau dua bulan lalu. FTV kan syuting cuma dua hari. Ya lumayan itu bisa dipake Sabtu Minggu. Tapi emang jarang kadang-kadang kalau Sabtu Minggu ada acara partai atau apa juga nggak bisa,” ujar Rachel.

Saat ia berprofesi sebagai politikus, ada beberapa hal yang dirindukan. Menurut wanita 38 tahun ini dengan beberapa kali berakting akan mengobati kerinduannya akan dunia akting.

“Ini kan kadang-kadang kalau misalnya ada waktu luang pas di kantor dan nggak ada rapat, nah aku masih meluangkan waktu kalau ada tawaran suka syuting juga karena melepas kangen. Karena kita kan di dunia politik bosen juga kalau mikirin politik terus. Pengen juga ceria ceriaan,” tambahnya.

Baca juga : Jika Bodyguard Ugal-ugalan Laris, Syahrini Mau Main Film Lagi

Di samping aktif sebagai politikus dan berakting, Rachel juga sesekali menceritakan pengalamannya dalam berhijrah.

“Sharing pengalaman berhijrah. Sharing pengalaman istiqomah menggunakan hijab. Alhamdulillah udah dari 2011 sampai sekarang. Sharing pengalaman aja kalau jadi ngasih ceramah belum lah, belum kapasitas disitu,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)