Home » News » Polisi Imbau Warga Agar Tidak Mengunjungi Rumah Terduga Teroris di Probolonggo

Polisi Imbau Warga Agar Tidak Mengunjungi Rumah Terduga Teroris di Probolonggo



Probolinggo – Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi penggerebekan rumah terduga teroris di Perumahan Sumbertaman Indah (STI), Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Polisi memasang garis polisi dan meminta warga untuk menjauh.

Polisi Imbau Warga Agar Tidak Mengunjungi Rumah Terduga Teroris di Probolonggo

Rumah terduga teroris di Probolinggo

Warga terus berdatangan ke lokasi penggerebekan. Mereka banyak yang mencari tahu apa yang terjadi di dalam rumah tersebut.

Baca juga : Demi Mendapat Banyak Viewer, Wanita Ini Makan Hewan Langka

Mereka berkumpul di belakang garis polisi yang dipasang sekitar 50 meter dari rumah yang sedang digeledah polisi. Aparat bersenjata lengkap tampak berjaga di sekitar lokasi rumah.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penggerebakan tersebut. Diduga rumah tersebut dihuni oleh terduga teroris.

Salah satu tetangga, Sumaji (57) mengatakan, keseharian terduga teroris yang tingal di dalam rumah tersebut yakni mengajar di sebuah musala yang berada di sebelah selatan perkampungan warga.

“Orangnya dan keluarganya jarang berkomunikasi dengan tetangga sekitar,” kata Sumaji.

Sumaji juga mengatakan, setiap hari orang yang tinggal di rumah tersebut selalu membawa galon air. Namun warga banyak yang mencurigai karena galon yang dia bawa tidak pernah ada airnya.

“Dan warga tidak mengetahui air itu dibawa ke mana,” terangnya.

Dengan sikap yang serba tertutup, dirinya dan warga lainnya tidak mengenal siapa nama orang yang tinggal di rumah tersebut. Namun hanya tahu kalau rumah itu dihuni oleh keluarga yang terdiri dari 5 orang, yakni sepasang suami istri dan tiga orang anak.

“Dia menempati rumah Blok BB nomor 09 Jalan Taman Tirta 4 RT 04 RW 08 di perumahan ini. Diperkirakan dia sudah tinggal di sini sekitar lima bulan yang lalu,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)