Home » Hiburan » Nikita Mirzani Curiga Ada Orang Yang Tak Suka Hubungannya Dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani Curiga Ada Orang Yang Tak Suka Hubungannya Dengan Dipo Latief



Jakarta – Telah ditaburi garam oleh seseorang jika kediamannya dan kekasihnya Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku. Diduga ada maksud berkaitan dengan mistis atas penaburan garam tersebut.

Nikita Mirzani Curiga Ada Orang Yang Tak Suka Hubungannya Dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani

Apalagi, Nikita Mirzani diketahui belum lama ini jatuh sakit, namun dirinya telah meyakini kalau hal tersebut tak ada kaitannya dengan kabar garam yang ditabur di rumahnya.

Nikita Mirzani malah menduga kalau maksud dari penaburan garam tersebut ada kaitannya dengan hubungannya dengan Dipo Latief.

“Mungkin mau memisahkan (Nikita Mirzani) dengan Dipo kali ya,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengakui memang dirinya kerap cek-cok dengan Dipo Latief, setelah kejadian tersebut. Namun dirinya tidak ingin mengaitkan hal tersebut dengan hal-hal berbau mistis.

“Oh iya (setelah kejadian penebaran garam), gue sering berantem. Nggak sering-sering banget sih. Bukan berantem-berantem yang gimana. Yang namanya pasangan pasti ada cek-cok,” ujarnya lagi.

Baca juga : Sally Atyasasmi, Manager Cantik Persibo Yang Mendadak Viral

Kendati demikian, dirinya yakin kalau hubungannya dengan Dipo Latief tak akan rusak dengan hal-hal demikian. Pasalnya, ia menjalin hubungan tulus dengan hati dan perasaan.

“Gue gini ya, gue gak pernah ganggu orang dan kalau tiba-tiba gue dapat pasangan dan dia memilih gue, itu pakai hati dan rasa bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue karena dia lihat pribadi gue bukan karena ke orang pinter (paranormal),” tegas Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, hal itu karena memang sudah ditakdirkan, bukan karena guna-guna, kalaupun pada akhirnya dirinya harus berpisah dengan Dipo Latief.

“Jadi, buat apa dipisahin dengan cara seperti itu, kalau gue nantinya berpisah ya mungkin memang sudah jalannya seperti itu,” tambah Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)