Home » News » Teroris Yang Lilitkan Kabel di Tubuh hanya Kamuflase

Teroris Yang Lilitkan Kabel di Tubuh hanya Kamuflase



Pekanbaru – Salah satu teroris yang menyerang Mapolda Riau pagi tadi memasang rangkaian kabel di tubuhnya. Namun, rangkaian kabel yang melilit di tubuhnya hanya kamuflase.

Teroris Yang Lilitkan Kabel di Tubuh hanya Kamuflase

Mapolda Riau

“Ada rangkaian kabel pada tubuh salah satu pelaku. Tapi kabel yang ada itu hanya kamuflase. Tidak ada rangkaian bahan peledak,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto kepada wartawan di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

Baca juga : Polisi Temukan 1 Truk Bom di Rumah Teroris Surabaya dan Sidoarjo

Sunarto menjelaskan ada beberapa barang bukti yang dikumpulkan petugas di Mapolda Riau. Barang bukti yang ditemukan berupa senjata tajam hingga pakaian para pelaku.

“Satu sangkur bertulisan ‘Maryam’, satu buah samurai, satu gulung bendera warna hitam, satu sebo loreng, celana, satu buah pisau lipat, satu pelindung lutut. Satu sepatu warna hitam Caterpilar, kaus kaki loreng,” kata Sunarto.

Selain itu, ada barang bukti yang berada di luar Mapolda. Barang bukti yang diangkut polisi dari luar Mapolda mulai mobil hingga senjata tajam.

“Sepasang sepatu, satu samurai, sebo warna loreng, ikat kepala warna hitam, dan mobil Avanza bernopol BM-1192-RQ,” kata Sunarto.

Sunarto mengatakan, dari dalam mobil tersebut, ditemukan jaket warna biru, kabel warna merah, sebo warna hitam, dompet loreng berisi uang Rp 170 ribu. STNK mobil itu diketahui atas nama Darul Mukni.

“STNK atas nama Darul Mukni dengan nomor polisi BM-1192-RQ. Satu jam tangan dan sarung tangan warna hitam,” tutup Sunarto.

(Png – sisidunia.com)