Home » Hiburan » Uya Kuya Ungkap Sifat Dibalik Kelucuan Gogon

Uya Kuya Ungkap Sifat Dibalik Kelucuan Gogon



Jakarta – Meninggalnya Gogon menjadi kabar yang mengejutkan. Hal yang sama juga dirasakan oleh presenter Uya Kuya.

Uya Kuya Ungkap Sifat Dibalik Kelucuan Gogon

Gogon

“Kita kaget banget, tadi pagi-pagi denger kabar dia meninggal dan baru saja kita bareng-bareng di sini jadi nggak nyangka,” katanya saat ditemui usai mengisi acara’Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Baca juga : Di Usia Muda, Deretan Artis Cantik Ini Sudah Jadi Single Parent

Banyak kenangan indah yang sempat dirasakan oleh suami Astrid Margaretha itu dengan Gogon. Dan menurutnya, personel ‘Srimulat’ itu tipikal orang yang tidak ingin orang tahu dan sedih soal penyakit yang diidapnya.

“Gogon tuh orang yang baik banget, dia humble, dia pintar menyembunyikan masalah, saya tahu dia lagi menyimpan sesuatu tapi dia nggak mau orang-orang merasakan kesedihannya,” imbuh Uya.

“Orang yang setia kawan, senior yang tidak pernah membeda bedakan juniornya dan dia orang yang baik aja. Dia orangnya bukan yang menggurui, tapi dia orangnya banyak hal-hal yang tanpa kita sadari itu pelajaran buat kita,” pungkasnya.

Usai manggung disalah satu satu acara bersama Didi Kempot, Margono alias Gogon meninggal pagi tadi di salah satu rumah sakit di Lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

(Png – sisidunia.com)