Home » Hiburan » Tasya Kamila Senang Bisa Selesaikan S2 di AS

Tasya Kamila Senang Bisa Selesaikan S2 di AS



Jakarta – Perasaan bahagia sedang menyelimutoi hati Tasya Kamila. pelantun lagu “Libur Telah Tiba” ini telah berhasil meraih gelar Master of Public Relation di Columbia University, Amerika Serikat.

Tasya Kamila Senang Bisa Selesaikan S2 di AS

Tasya Kamila

Tasya Kamila pun memperlihatkan momen penuh kebahagiaan di hari wisuda, melalui akun Instagramnya. Dilapisi toga berwarna abu-abu, mantan penyanyi cilik ini begitu anggun dengan balutan kebaya merah.

“Alhamdulillah. Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT,” tulis Tasya Kamila sebagai keterangan foto di Instagramnya, Senin (14/5/2018).

Tak hanya keluarga, prosesi wisuda Tasya Kamila juga didampingi oleh kekasih tercintanya, Randi Bachtiar. Lewat Instagramnya, pria berpostur tinggi itu pun mengucapkan selamat.

“Alhamdulillah. setelah kurang tidur dan tugas yang sangan menumpuk, kamu akhirnya berhasil melewatinya! Kami sangat bangga padamu dan kamu sangat menginspirasi. Semoga Allah melancarkan segala niat muliamu kedepan,” tulis Randy.

Dalam fotonya, dan dalam balutan toganya Randy Batiar berdiri berdampingan dengan Tasya Kamila. Keduanya kompak memperlihatkan senyum penuh kebahagiaan.

Baca juga :ย Netizen Mengaku Kangen Melihat Pasha Ungu Manggung Lagi

Warganet berharap agar Tasya Kamila segera meresmikan hubungannya dengan Randi Bachtiar ke jenjang yang lebih serius, melihat kebersamaan keduanya.

“Nikah ya kak abis ini hahahaha,” tulis pengguna akun Instagram @dohsoxo.

“Cepet nikah kaaak,” ucap @ddiatama

“Gemash. Cepet halal kalian,” tambah @_ciaaaciaaa_

(Png – sisidunia.com)