Home » Hiburan » Tangis Haru Selfi Saat Dinobatkan Sebagai Juara Liga Dangdut Indonesia

Tangis Haru Selfi Saat Dinobatkan Sebagai Juara Liga Dangdut Indonesia



Jakarta – Selfiani Yamma atau Selfi, duta asal Sulawesi Selatan, menjadi juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Selfie dinobatkan sebagai pemenang LIDA setelah mengalahkan Rara di malam Konser Kemenangan, Studio 5 Indosiar, Dan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (14/4/2018).

Tangis Haru Selfi Saat Dinobatkan Sebagai Juara Liga Dangdut Indonesia

Selfiani Yamma

Dari hasil poling SMS, Selfi menang tipis dari Rara. Selfi berhasil mengumpulkan 52,41 persen suara, sedangkan Rara harus puas menjadi runnerup dengan dukungan 47,59 persen.

Baca juga : Ayu Ting Ting Turun Tangan Langsung Ladeni Pembeli Martabak

“Selamat kepada Selfi. Kamu adalah juara Liga Dangdut Indonesia,” kata Gilang Dirga disambut sorakan pendukung.

Usai mendengar namanya disebut sebagai pemenang, raut wajah tegang Selfi berubah jadi tangis haru. Selfi langsung sujud syukur di atas panggung.

Orangtuanya yang ada di atas panggung pun ikut meneteskan air mata kemudian memeluk Selfi. Selfi seolah masih belum percaya dirinya menjadi juara ajang pencarian bakat musik dangdut terbesar di Indonesia.

Rara yang ikut terharu lalu menghampiri Selfi. Mereka pun menangis saat berpelukan.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk semua pendukung. Selfi masih nggak menyangka. Selama ini Selfi banyak belajar dan mengikuti arahan dewan juri dan puhak yang audah membantu,” ungkap Selfi usai acara, Selasa (15/5/2018) dini hari.

(Png – sisidunia.com)