Home » Hiburan » Natasha Rizky Mulai Geram Dengan Terorisme Yang Terjadi di Indonesia

Natasha Rizky Mulai Geram Dengan Terorisme Yang Terjadi di Indonesia



Jakarta – Dengan terorisme yang terjadi di Indonesia, Natasha Rizky mulai geram. Apalagi aksi teror tersebut memakan banyak korban. Tak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak.

Natasha Rizky Mulai Geram Dengan Terorisme Yang Terjadi di Indonesia

Natasha Rizky

Apa pun alasannya, Natasha Rizky beranggapan kalau segala bentuk terorisme tidak benar.

“Menurut aku, untuk semua orang yang ditanya (soal terorisme) juga enggak ada perilaku terpujinya sama sekali, sih,” kata Natasha Rizky.

“Apalagi lihat anak kecil, kan. Jadi, intinya sih anak kecil tuh enggak bersalah sama sekali, dia enggak ngerti apa-apa,” Natasha Rizky menambahkan.

Mudahnya arus informasi membuat segala bentuk konten terorisme mudah tersebar. Dari mulai wajah pelaku, kejadian, hingga para korban banyak berseliweran di media sosial.

Dari situ, ia mengimbau kepada semua pihak agar tidak mengunggah segala sesuatu yang berkaitan dengan aksi terorisme yang terjadi.

Baca juga : Mendikbud Izinkan Risma Perpanjang Masa Libur Siswa di Surabaya

“Aku juga sering (dapat dari grup WA). Kalau menurut aku itu jangan disebar, sih. Namanya grup kan suka ngepost-ngepost, nyebar-nyebar, jangan-lah. Enggak penting disebar-sebarin,” Natasha Rizky mengungkapkan.

Secara psikologis, hal tersebut justru memberi teror baru bagi masyarakat, seperti dituturkan Natasha Rizky.

“Jadi maksud aku ya kurangin lah ngepost dan nyebarin yang kayak gitu. Kita memang takut, tapi jangan kita perlihatin. Karena sebenarnya dengan ada peristiwa ini kita bersatu kan, dari semua agama, ya kita lawan terorisme,” Natasha Rizky mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)