Home » Hiburan » Jeremy Thomas Dukung Langkah Polisi Perangi Terorisme

Jeremy Thomas Dukung Langkah Polisi Perangi Terorisme



Jakarta – Dengan teror bom yang tengah marak, Jeremy Thomas mengaku prihatin. Ia mendukung penuh kepolisian yang saat ini tengah memeranginya.

Jeremy Thomas Dukung Langkah Polisi Perangi Terorisme

Jeremy Thomas

“Saya memberikan dukung sebesar-besarnya kepada aparat keamanan kita. Saya tahu mereka lagi bahu-membahu untuk menyelesaikan ini,” ujar Jeremy Thomas.

Jeremy juga menyebutkan teror yang terjadi di Mako Brimob dan Surabaya telah mengganggu stabilitas keamanan nasional, hingga mengganggu ekonomi Indonesia. Oleh sebab itu, ia berharap agar pihak kepolisian harus cepat dalam membasmi gerakan terorisme.

“Dan kejahatan teror itu merupakan kejahatan yang mengganggu stabilitas bangsa, orang khawatir, takut, investor nggak mau datang. Saya percaya sekali dan berharap aparat kepolisian akan menuntaskan ini secara cepat, itu sudah saya ekspresikan di sosial media saya, saya bilang bahwa maju terus, kebenaran akan mengalahkan kejahatan teror,” bebernya.

Baca juga : Gogon Srimulat Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Sementara, untuk mendukung penuh polisi agar tak kendor dalam bertugas, Jeremy juga mengajak semua lapisan masyarakat.

“Kita harus memberikan dukungan kepada pihak aparat keamanan kita, untuk mendukung mereka menaikan moril mereka tugas ini berat loh, teror tidak gampang, hanya mereka elemen terdepan garda bangsa yang bisa menyelesaikan teror ini hanya mereka bukan orang sipil. Saya ucapkan pada polisi maju terus semangat jangan kendor lawan terorisme,” tegasnya.

(Png – sisidunia.com)