Home » Hiburan » Jenita Janet Sempat Ambruk Saat Dirinya Sedang Beraksi di Atas Panggung

Jenita Janet Sempat Ambruk Saat Dirinya Sedang Beraksi di Atas Panggung



Jakarta – Baru saja dialami pedangdut Jenita Janet, insiden tak terduga. Baru-baru ini, saat tengah tampil menyanyi di acara Kilau Raya yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Jenita Janet jatuh pingsan.

Jenita Janet Sempat Ambruk Saat Dirinya Sedang Beraksi di Atas Panggung

Jenita Janet

Jenita Janet tiba-tiba ambruk sebelum lagu selesai, dalam video yang diunggahnya ke Instagram. Sejumlah kru acara langsung menghambur dan menggotong Jenita ke belakang panggung.

Video yang dikirimkan penonton itu memperlihatkan suasana lokasi malam itu. Mirisnya, terdengar beberapa penonton justru menyoraki Jenita Janet yang pingsan.

Bahkan ada yang menganggap kalau pingsannya Jenita Janet hanya rekayasa semata. “Settingan!!” teriak seorang penonton.

Tidak hanya itu, ada juga penonton yang melontarkan komentar kasar bahkan menyanyi lagu “Happy Birthday” usai Jenita Janet jatuh pingsan. Bukannya ikut bersimpati atau membantu menggotong Jenita.

Baca juga :  Kylie Jenner Girang Mendapat Kado Rangkaian Balon Bertuliskan MILF

“Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Coba dengar baik2 celetukan penonton dari mulai nyanyi HBD sampai teriakan “belum mati tuh dia” kan kurang ajar! Fanatik boleh, go#%$k jangan! Semoga ini tdk terjadi dgn idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri,” tulis Jenita kesal.

Setelah itu, Jenita Janet pun langsung mendapatkan perawatan intensif. Pedangdut 30 tahun itu merasa bersyukur dirinya sudah kembali sehat seperti sedia kala.

“Dpt kiriman video Insiden tadi malam.. Alhamdulillah aku msh diberikan keselamatan,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)