Home » Hiburan » David Beckham Minta Jatah Peran di Film Deadpool Selanjutnya

David Beckham Minta Jatah Peran di Film Deadpool Selanjutnya



Los Angeles – Bersama dua bintang Deadpool 2, Ryan Reynolds yang memainkan Deadpool dan Josh Brolin yang memerankan Cable, David Beckham belum lama ini menjadi tamu acara The Graham Norton Show. Uniknya, mantan pemain timnas sepak bola Inggris itu sekaligus meminta untuk tampil di film Deadpool selanjutnya.

David Beckham Minta Jatah Peran di Film Deadpool Selanjutnya

David Beckham

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (14/5/2018), jelang wawancara bersama para pemain Deadpool 2 yang digelar Jumat (11/5/2018) tersebut, David Beckham sempat mengumumkan penampilannya di Instagram.

“Gabung dengan saya malam ini di @thegrahamnortonshow bersama jajaran tamu hebat ini!” tulis David Beckham sebagai keterangan sebuah unggahan foto di lokasi acara.

Josh Brolin yang memerankan Cable di Deadpool 2, menuliskan komentar, melihat unggahan tersebut. Ia menyarankan agar Beckham memperluas kemampuan aktingnya dengan tampil dalam film-film adaptasi komik.

Josh Brolin berkata, “@davidbeckham saya pikir kamu telah menemukan caramu sebagai pemeran utama dalam film Deadpool lain seperti yang kami lakukan di sini.”

David Beckham yang baru-baru ini tampil di iklan Deadpool 2 pun menanggapinya dengan berkata, “Maksud saya, itulah alasan saya setuju untuk ikut dalam film komedi @joshbrolin….”

David Beckham pun seolah memaksa agar ia bisa tampil di film Deadpool selanjutnya, ketika menyebut akun Instagram Ryan Reynolds, “Sungguh tidak sopan kalau tidak mengajak saya @vancityreynolds.”

Baca juga : Natasha Rizky Mulai Geram Dengan Terorisme Yang Terjadi di Indonesia

David Beckham baru saja menyelesaikan syuting Deadpool 2 bersama Ryan Reynolds dalam rangka promosi film adaptasi komik Marvel itu.

Di situ, Reynolds yang berkostum Deadpool mengetuk pintu sang atlet untuk meminta maaf. Deadpool pernah mengolok-olok suara tinggi Beckham dalam film pertama yang rilis 2016 lalu.

David Beckham memang belum bergabung di film Deadpool, namun ia sempat tampil dalam film King Arthur: Legend of the Sword pada 2017 dan The Man from U.N.C.L.E. pada 2015.

Deadpool 2 yang bakal memperkenalkan X-Force, rencananya akan tiba di bioskop pada 18 Mei 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)