Home » Hiburan » Aurel Pamer Warna Rambut Baru, Netizen : “Ya Allah, Kece Banget”

Aurel Pamer Warna Rambut Baru, Netizen : “Ya Allah, Kece Banget”



Jakarta – Titania Aurelie Hermansyah atau yang akrab disapa Aurel memang semakin menunjukkan ketertarikannya terhadap fashion, setelah menginjak usia 19 tahun. Lihat lah saat Aurel mengubah warna rambut yang kini jadi blonde.

Aurel Pamer Warna Rambut Baru, Netizen : "Ya Allah, Kece Banget"

Aurel Hermansyah

Aurel kembali menuai pro kontra warganet gara-gara penampilan barunya itu, seperti sebelum-sebelumnya. Remaja yang akrab disapa Loly ini memang sudah menjadi santapan komentar netizen gara-gara cara berpakaian, menggunakan make up, hingga warna rambut blondenya sekarang.

Ada yang setuju, ada pula yang mengatakan bahwa selera fashion Aurel setingkat dengan mereka yang usianya lebih tua dari umurnya sekarang.

good things take time πŸ‘ΌπŸΎ

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

“Upload fotonya pas lagi tanpa make up dong, biar keliatan aslinya,” tulis @ida_dahlia11.

“Aduh neng kok tambah kelebihan gitu fashionnya n malah kayak temennya bunda Ashanty. Natural aja kalau masih ABG, kok jadi kayak temen tante ya kamu, ” tambah @intanstiani.

Walau banyak warganet yang nyinyir, tapi banyak pula yang memberikan dukungan. Para selebriti yang tahu betul pentingnya penampilan, memberikan pujian pada gaya baru anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

“Cantik 😍😍,” tulis Rini Yulianti.

“Kak, ❀❀❀,” tambah Nindy.

“Ya Allah, ini kece banget ya,” kata Dj Yasmin.

“Damn guuuuuuurl,” ujar Widi Vierratale.

Baca juga :Β Artis Cantik Ini Bersyukur Tumbuh di Era Sebelum Hadirnya Medsos

Aurel sendiri tampak tak ambil pusing dengan komentar miring warganet. Kakak Azriel ini pernah bilang dalam sebuah talkshow bahwa dara berzodiak Cancer ini tidak mau peduli dengan omongan orang di luar sana.

“Enggak pernah aku bales dan enggak mau aku baca, karena buat apa bacain kayak gitu gak penting,” ujar Aurel kala itu.

Dalam beberapa kesempatan wawancara Aurel menegaskan bahwa banyak hal yang ia lakukan untuk merawat dirinya. Mulai dari gaya berpakaian hingga menjaga pola makan seperti diet. Semua itu dilakukan Aurel untuk mendapatkan bentuk tubuh serta fashion style yang cocok untuk dikenakannya.

(Png – sisidunia.com)