Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Bersyukur Tumbuh di Era Sebelum Hadirnya Medsos

Artis Cantik Ini Bersyukur Tumbuh di Era Sebelum Hadirnya Medsos



Los Angeles – Paris Hilton mengaku beruntung tumbuh dewasa di era sebelum lahirnya media sosial. Bintang televisi sekaligus pebisnis tersebut mengatakan, dunia berubah sejak booming media sosial, saat diwawancara dalam Festival Film Tribeca belum lama ini.

Artis Cantik Ini Bersyukur Tumbuh di Era Sebelum Hadirnya Medsos

Paris Hilton

“Kembali ke masa kecilku di New York, tak ada satupun orang menenteng kamera di jalanan. Semua orang ngobrol dan bersenang-senang sambil menari. Tapi sekarang, semua orang sibuk dengan ponsel mereka masing-masing,” kata Paris Hilton seperti dilansir dari E! Online.

Dia menambahkan, “Mereka berkirim pesan dan sibuk mengambil foto. Aku tak melihat ada orang yang benar-benar bersenang-senang seperti dulu. Jadi, aku beruntung bisa menikmati masa-masa di mana tak ada medsos.”

Meski mampu ‘mengisolasi’ manusia, namun Paris Hilton mengaku, zaman telah berubah dan medsos memiliki dampak positif yang tak pernah dibayangkannya. Medsos menurutnya, wadah terbaik untuk berinteraksi dengan banyak orang dari seluruh dunia.

Medsos juga dinilainya sebagai alat pemasaran yang luar biasa, tak hanya sekadar sebagai alat komunikasi. “Sekarang, kau bisa menciptakan peluang dari mana saja, termasuk kamar tidurmu. Yang kau perlukan hanya ponsel dan bakat,” ujarnya seperti dilansir dari Paper.

Paris mengaku senang bahwa banyak anak muda yang menggunakan medsos dan teknologi untuk menunjukkan bakat dan kelebihan mereka kepada dunia. “Hal seperti ini tak pernah kita bayangkan sebelumnya bukan? Tapi medsos bisa melakukannya banyak seperti itu,” paparnya.

Lalu apa aturan Paris dalam bermedia sosial? Terkait hal ini, perempuan 37 tahun itu mengatakan, dia tak akan membiarkan hidupnya di dunia maya merusak kehidupan nyatanya.

Baca juga : Kecelakaan, Mantan Personel Boy Band O2R Dikabarkan Tewas

“Aku suka mempertontonkan kehidupanku kepada fans lewat medsos. Mulai dari momen spesial dalam hidupku hingga berbagai tempat yang kusinggahi,” ujarnya.

Dia menambahkan, semua hal itu ingin diperlihatkannya kepada dunia. “Namun, aku juga memiliki kehidupan nyata. Aku tak ingin hidup 24 jam dengan ponselku. Aku harus menjalani hidup nyata yang tak perlu kubagikan kepada orang lain,” ujarnya.

“Apalagi aku memiliki tunangan dan keluarga yang tak menggunakan media sosial. Aku perlu meluangkan waktu dengan mereka,” imbuhnya.

(Png – sisidunia.com)