Home » Hiburan » Warganet Kritik Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Anang-Ashanty

Warganet Kritik Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Anang-Ashanty



Jakarta – Belum lama ini Anang Hermansyah dan Ashanty memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka ke enam tahun. Untuk mengingat masa-masa awal pernikahan mereka, Anang dan Ashanty menggelar sebuah acara spesial. Namun, perayaan tersebut ternyata mendapat berbagai kritikan dari para warganet lantaran dinilai seperti acara pemberkatan.

Warganet Kritik Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Anang-Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Ashanty membagikan video perayaan ulang tahun pernikahannya itu. Dalam video itu terlihat Anang dan Ashanty seperti melakukan pernikahan kembali. Janji sehidup semati pun diucapkan keduanya. Akan tetapi perayaan tersebut dinilai warganet seperti sebuah upacara pernikahan yang berbeda keyakinan dengan Anang dan Ashanty.

Baca juga : Orangtua Dewi Perssik Turut Berkomentar Terkait Masalah Rumah Tangga Anaknya

Melihat unggahan tersebut, warganet pun membanjiri dengan berbagai komentar. Tak jarang mereka mengkritik jika acara tersebut tidak sesuai dengan keyakinan Anang dan Ashanty. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Sudah kayak pemberkatan. Enggak usah ke barat-baratan mba @ashanty_ash. Ini sudah seperti orang kafir. Romantis juga enggak harus kayak begini,” tulis salah seorang warganet.

Sementara itu, banyak warganet yang membela Ashanty. Mereka mengatakan jika tak ada yang salah dalam acara ini. Seperti beberapa komentar warganet berikut ini.

“Mendingan kayak gini mbak @ashanty_ash dan mas @ananghijau romantis banget. Daripada yang terlalu kelihatan keagamaan tapi ujung-ujungnya poligami kiri, kanan. Enggak usah dengar apa kata orang, mereka Cuma sirik aja,” sahut akun lainnya.

(Png – sisidunia.com)