Home » Hiburan » Wow, Untuk Satu Judul Film, Aktor Ini Dibayar Rp 308 Miliar

Wow, Untuk Satu Judul Film, Aktor Ini Dibayar Rp 308 Miliar



Los Angeles – Dalam hal menarik pundi-pundi penonton bioskop, The Rock bisa disebut sebagai salah aktor Hollywood yang paling “jagoan”. Tak heran, bayaran yang diterima pria bernama asli Dwayne Douglas Johnson ini untuk satu film pun selangit, bahkan mencapai ratusan miliar rupiah.

Wow, Untuk Satu Judul Film, Aktor Ini Dibayar Rp 308 Miliar

Wow, Untuk Satu Judul Film, Aktor Ini Dibayar Rp 308 Miliar

Hal ini diungkap dalam sebuah laporan yang dipublikasikan oleh Variety baru-baru ini. Media tersebut mengumpulkan data mengenai besaran bayaran yang diterima sejumlah aktor populer Hollywood.

Bahwa The Rock menerima bayaran US$ 22 juta untuk film Red Notice yang bakal tayang 2020 mendatang, dalam laporan ini disebutkan. Angka ini, setara dengan Rp 308 miliar.

Namun, ada satu lagi nama yang menerima bayaran lebih banyak ketimbang The Rock. Ia adalah sang James Bond, Daniel Craig.

Daniel Craig mendapat bayaran US$ 25 juta, atau sekitar Rp 350 miliar, untuk film Bond 25 yang bakal tayang tahun depan.

Selain kedua nama di atas, ada sejumlah aktor yang mendapat bayaran hingga ratusan miliar rupiah. Termasuk Robert Downey Jr, yang hanya muncul beberapa menit saja dalam sebuah Spider-Man: Homecoming.

Robert Downey Jr muncul tak lebih dari 15 menit, dalam sekuel film Spider-Man tersebut. Namun dari kemunculan singkat itu, ia sudah mengantongi bayaran sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 140 miliar dalam nilai tukar rupiah saat berita ini ditulis.

Dalam Once Upon a Time In Hollywood, bayaran serupa juga diterima oleh Leonardo DiCaprio, Kevin Hart di Jumanji: Welcome to the Jungle, serta Chris Pratt di film Jurassic World: Fallen Kingdom.

Baca juga : Tampil di Film Raditya Dika, Berapa Honor Cinta Laura ?

Selain nama-nama itu, ditampilkan juga bayaran sejumlah aktor yang dikenal berkat film waralaba sukses yang mereka bintangi. Tom Cruise yang populer berkat perannya di Mission: Impossible, mendapat bayaran dalam kisaran US$ 11 juta-13 juta dalam The Mummy.

Sementara Vin Diesel mengantongi UUS$ 20 juta pada The Fate of the Furious yang rilis tahun lalu.

Tak banyak data mengenai bayaran para aktris yang ditampilkan oleh Variety. Namun angka yang diterima para seleb wanita di laporan ini juga cukup tinggi.

Anne Hathaway misalnya, mengantongi US$ 15 juta atau sekitar Rp 210 miliar untuk Barbie yang bakal rilis dua tahun lagi. Angka serupa diterima oleh Jennifer Lawrence lewat performanya sebagai Dominika Egorova di film Red Sparrow.

(Png – sisidunia.com)