Home » Hiburan » Vino G Bastian Berharap Superhero Indonesia Bisa Dilirik Hollywood

Vino G Bastian Berharap Superhero Indonesia Bisa Dilirik Hollywood



Jakarta – Teaser film Deadpool 2 sempat mencuri perhatian publik lantaran ada sosok karakter Wiro Sableng. Bagaimana tidak, dalam cuplikan itu, Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino seolah-olah tengah mengikuti audisi X-Force. Tak hanya Wiro Sableng, karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina juga masuk dalam cuplikan itu.

Vino G Bastian Berharap Superhero Indonesia Bisa Dilirik Hollywood

Vino G. Bastian

Lalu apa tanggapan Vino G. Bastian saat melihat superhero asli Indonesia bersanding dengan Deadpool?

Vino pun mengungkapkan, bahwa cuplikan trailer itu sebagian dari promosi film Wiro Sableng. Tak sampai disitu, Vino menambahkan bahwa karakter Wiro Sableng dan Deadpool punya kesamaan yakni sama-sama sableng.

Baca juga : Tantangan Marsha Timothy Saat Syuting Film Wiro Sableng

“Itu salah satu strategi dan promosi. Wiro dan Deadpool sama-sama sableng,” kata Vino G. Bastian saat jumpa pers teaser Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (11/5/2018).

Kendati demikian, ketika melihat sosok Wiro Sableng masuk dalam potongan trailer Deadpool 2, Vino sempat merasa aneh. Pasalnya dalam cuplikan itu Wiro Sableng mesti menggunakan bahasa Inggris.

“Pertama kali lihat aneh, Wiro-nya pakai bahasa Inggris,” tawa Vino G. Bastian.

Lebih lanjut, Vino sendikit bercerita untuk memasukan sosok Wiro Sableng dalam potongan trailer Deadpool 2 tidaklah mudah. Bahkan timnya harus melaporkan hal tersebut sampai ke Los Angeles (rumah produksi Century Fox).

“Jadi yang menciptakan (potongan trailer itu) tim dari sini (Indonesia). Untuk bikin promo segitu aja sampai ke Los Angeles,” terangnya.

Namun usaha itu tak sia-sia, bahkan pihak Century Fox yang melihat adegan itu langsung tertawa. Hal ini pun menuai respons positif publik, dimana banyak yang meminta agar nantinya superhero asli Indonesia dapat bersanding dengan superhero luar negeri.

“Disana juga (mereka) ketawa. Memang cocok dengan karakter film Deadpool. Kalau baca dari netizen semoga superhero Indonesia bisa kesana,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)