Home » Hiburan » Tantangan Marsha Timothy Saat Syuting Film Wiro Sableng

Tantangan Marsha Timothy Saat Syuting Film Wiro Sableng



Jakarta – Aktris cantik Marsha Timothy ternyata didapuk menjadi bagian dalam film Wiro Sableng. Ya istri dari Vino G. Bastian itu berperan sebagai Bidadari Angin Timur. Dalam perannya itu Marsha mengenakan pakaian seberat 10 kilogram.

Tantangan Marsha Timothy Saat Syuting Film Wiro Sableng

Marsha Timothy

Hal itu pun diakui oleh Marsha Timothy saat jumpa pers teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia kaawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (11/5/2018).

Baca juga : Jadi Pacar Raditya Dika, Cinta Laura Tinggalkan Kesibukan di AS

“Beratnya 10 kilogram, untuk pakai jalan lama banget. Untuk saya jalan ke set (syuting) lama banget,” katanya.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini kembali menambahkan bahwa butuh waktu yang sedikit lama untuk mengenakan baju tersebut. Pasalnya baju itu bila dipakai mesti memakan waktu setengah jam.

“Saya sama tim wardrobe butuh waktu setengah jam, untuk pakai baju aja. Bajunya itu harus dijait di badan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ada kesulitan lain yang didapatkan Marsha Timothy ketika memainkan peran Bidadari Angin Timur. Selama proses syuting berlangsung, Marsha pun dituntut untuk tidak berkeringat, terlebih perannya itu harus tetap terlihat cantik didepan kamera.

“Banget dan yang paling sulit menjaga keringat. Susah biar enggak lepek. Apalagi karena set itu di Jakarta ya agak bermasalah dengan keringat,” tukasnya.

Hasil gambar untuk marsha timothy wiro sableng

Seperti diketahui, Wiro Sableng merupakan film adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku itu pertama keluar pada 1967 hingga 2006 yang kemudian dirilis menjadi sebuah sinetron.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Marsha Timothy, Andy /RIF, Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang pada Agustus 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)